SELEBRITI

Mayangsari Ungkap Alasan Pergi Arisan, Biar Baju dan Tas Nggak Nangis

Kamis, 30 Januari 2020 21:04 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Mayangsari (Credit: instagram.com/mayangsaritrihatmodjoreal)

Kapanlagi.com - Sejumlah selebriti kedapatan punya kelompok arisan, salah satunya Mayangsari. Bersama Arzeti Bilbina hingga Iis Dahlia, Mayangsari kompak gelar arisan yang rutin berkumpul. Geng arisan ini bahkan punya julukan, yakni geng Kepompong.

Kompak banget! Geng ini bahkan kerap pakai outfit bertema setiap kali kumpul. Mayangsari sendiri mengaku, alasannya untuk arisan salah satunya biar baju, tas, dan sepatunya nggak menangis. Wah, seperti apa itu maksudnya?

1. Mayangsari Sebut Baju, Tas, dan Sepatu Nangis

Hal itu diungkap sendiri oleh Mayangsari saat diwawancara dalam talkshow Brownies pada Senin (27/1). Ia bahkan meminta para pemirsa untuk membayangkan gimana kalau nggak pergi arisan sama sekali.

"Coba bayangkan ibu-ibu, kalau kita nggak arisan, baju nangis, tas nangis, sepatu nangis. Masa kita lagi masak pakai high heels? Ntar dipikir kita gesrek ya," tukasnya.

2. Mayangsari Punya 4 Kelompok Arisan

Ya, rupanya maksud Mayangsari adalah, arisan menjadi kesempatan para ibu-ibu untuk tampil mengenakan koleksi baju, tas, dan sepatu yang dimiliki. "Itu semacam 'kesempatan gue nih pake ginian'," tukas Ruben yang dibenarkan seketika oleh Mayangsari.

Mayangsari sendiri punya empat kelompok arisan. "Aku ada empat. Arisan Kepompong, arisan Mulia, arisan Binus, satunya lagi arisan Imut," lanjut wanita kelahiran Purwokerto, 23 Agustus 1971 ini.

 


REKOMENDASI
TRENDING