SELEBRITI

Ini Deretan Kegiatan Seru Mendiang Olga Syahputra di Kontrakannya Dulu, Pernah Ditakut-Takuti

Kamis, 30 Januari 2020 08:20 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Olga Syahputra © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Mendiang Olga Syahputra begitu menginspirasi dengan kisah hidupnya yang penuh perjuangan. Mulai dari bukan siapa-siapa, Olga lantas melejit tenar. Meski sudah tiada, kenangan tentang Olga tetap abadi melintasi tahun-tahun berganti.

Salah satu yang terus mengenang Olga adalah John, juru parkir di Rusun Harum, kawasan Tebet. Di rusun itu lah letak rumah kontrakan Olga dulu. John mengungkap momen-momen manis yang pernah dilalui bersama Olga.

1. Olga Sering Makan di Warung

Saat masih merintis karier, Olga rupanya sering makan di warung depan kontrakan. Kini warung tersebut sudah tiada karena digusur.

"Orangnya (Olga) emang udah lucu, baik, humor banget. Dulu sebelum jadi artis kalau mau ke mana-mana naik bajaj. Kalau makan nih di warteg depan cuma sekarang udah nggak ada warungnya, udah digusur (sekarang udah dirapihin jalannya)," tukas John saat dijumpai pada Rabu (29/1).

2. Olga Kerap Dikerjai

Selain itu, Olga juga begitu akrab dengan orang-orang di sekitar rumah kontrakan. Saking akrabnya, mereka nggak segan-segan menakut-nakuti Olga.

"Di sini dia sering ngobrol, curhat-curhat lah. Dia kan paling takut lihat pocong, terus kita godain deh sama orang-orang 'Tuh ada Pocong tuh'. Dia teriak 'Gue takut'. Jadinya minta dianterin ke kamarnya," lanjut John.

3. Olga Doyan Joget di Pos

Keakraban yang terjalin juga semakin tampak kala Olga mulai tunjukkan aksinya. Ya, bersama kawan-kawan di area rumah kontrakan, Olga tak malu berjoget ria.

"Dia baik orangnya. Kadang suka joget-jogetan di sini (di pos penjagaan) sama anak-anak sekuriti. Dia lucu deh, namanya Olga kan emang pe'ak orangnya," terang John.

4. Olga Berbagi Rejeki

Keakraban itu masih awet terjalin bahkan saat Olga sudah mulai dikenal baik oleh publik. Yup, karier yang makin menanjak bikin Olga akhirnya bisa membeli mobil.

"Dari naik bajaj dia punya mobil satu. Dia bilang 'Gue punya mobil nih. Jagain ati-ati ye'. Iyee. Kadang alhamdulilah juga ada rezeki dikasih sama dia. (Diselipin) Seratus ribu. Katanya 'Nih gue punya rezeki. Buat beli kopi aja'," pungkas John tirukan ucapan mendiang.


REKOMENDASI
TRENDING