SELEBRITI

Sule Tak Mau Komentar Soal Kabar Perhiasan 2 Miliar Lina yang Hilang, Bantah Putri Delina Tak Tinggal Lagi Dengannya

Sabtu, 01 Februari 2020 08:30 Penulis: Rahmi Safitri

Sule (credit: KapanLagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Mendiang Lina Zubaedah sampai sekarang masih menjadi bahan berita. Setelah hasil otopsi jenazahnya keluar dan dinyatakan tidak ditemukan adanya tindak kekerasan sebagai penyebab kematian, kini ada cerita lain lagi soal harta peninggalan mendiang.

Beredar kabar kalau perhiasan Lina senilai 2 miliar rupiah hilang. Lina memang meninggalkan beberapa harta setelah meninggal, selain perhiasan masih ada juga tanah, kos-kosan dan lainnya.

1. Tak Mau Komentar Soal Harta Lina

Ketika ditanyakan masalah ini kepada Sule, mantan suami Lina, dia tak mau berkomentar. Sebagai seorang mantan suami, dia merasa bukan haknya untuk membicarakan hal tersebut.

"Saya nggak mau komentar lah. Mohon maaf ya buat semuanya karena di sini saya sudah mantan, jadi saya nggak mau komentar. Apalagi tentang harta yang sudah saya berikan semuanya itu kan udah islah semuanya. Jadi kita jangan apa yah, jadi asumsi netizen juga kan kadang-kadang kan membuat memperkeruh suasana lah gitu. Artinya, ya sudah lah sekarang kan keluarga udah lega, kan udah tau, kan itu karena nggak tau penyakitnya apa, wajar dong jika keluaga menanyakan. Kalo toh tidak apa-apa, ya Alhamdulillah karena kan bukan harapan keluarga untuk terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan," kata Sule saat ditemui di Graha Mitra NET TV, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat malam (31/1/2020).

2. Putri Delina Masih Tinggal Serumah

Ada kabar lain menyebutkan kalau Putri Delina, aak kedua Sule, sudah tak tinggal lagi bersama dengan sang ayah. Menanggapi hal ini, Sule langsung membantah.

"Kata siapa? Informasinya dari mana? Siapa awalnya yang mengeluarkan statement itu? Nggak bener. Putri masih sama saya kok. Emang pernah lihat update instastory-nya?" kata Sule.

3. Tak Masalah Jika Rizky Dilaporkan

Sementara itu soal anaknya yang lain, Rizky Febian yang melaporkan ke polisi agar jenazah Lina diperiksa, Sule menyatakan tak masalah kalau misalkan putranya dilaporkan balik ke polisi. Ia yakin anaknya nggak salah.

"Kalo dilaporkan balik ya nggak apa-apa, itu kan hak dia. Toh di situ nggak mencantumkan nama. Ibaratnya kan kepengentauan itu bukan berarti menuduh siapa orangnya kan?" pungkas Sule.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING