SELEBRITI

Dekat dengan Tedy, Hubungan Putri Delina dan Sule Disebut Merenggang

Jum'at, 31 Januari 2020 21:58 Penulis: Kistin Septiyani

Putri Delina dan Sule ©Isntagram/putridelinaa

Kapanlagi.com - Usai kematian Lina Zubaedah, sang suami, Tedy menjadi sorotan publik. Berbagai tudingan miring terus dilayangkan publik pada sosok suami baru Lina tersebut. Salah satunya, ia dituduh menggunakan cara licik untuk merebut simpati Putri Delina Andriany Sutisna, anak perempuan Sule dan Lina.

Mengutip Hot Issue, pada Jumat (31/1/2020), Putri Delina memang beberapa kali menunjukkan kedekatannya dengan Tedy. Salah satunya adalah saat proses pembongkaran makam Lina dilakukan. Ia terlihat sangat akrab dan dekat dengan ayah tirinya tersebut.

1. Hubungan dengan Sule Merenggang

Kedekatan Putri Delina dan Tedy ini dikabarkan membuat hubungan Sule dengan sang putri menjadi renggang. Menurut Dose Hudaya, kuasa hukum Rizky Febian, hal tersebut hanyalah kesalahpahaman semata.

"Mungkin ini karena kesalahpahaman. Ya biasa lah, hubungan ayah dengan anak kan kadang-kadang suka begitu," ujarnya saat dalam video Hot Issue yang diunggah di channel YouTube Indonesiar pada Kamis (30/1/2020).

2. Klarifikasi Tedy

Tedy mengungkapkan bahwa dirinya tak menggunakan ilmu hitam untuk merebut hati Putri Delina. Ia mengaku hanya menunjukkan bahwa Lina, ibu Putri Delina, hidup bahagia bersamanya.

"Makanya kemarin ya mungkin, jadi diklarifikasi, bukan ke pelet atau apa, hubungannya sama Teh Putri itu hubungan sebatas anak sama ayah sambung gitu," ujar Tedy dalam video yang sama.


REKOMENDASI
TRENDING