SELEBRITI

Sultan Abis, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Kompak Bagi-Bagi Rp1 Miliar Saham

Kamis, 22 Juli 2021 10:21 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Raffi Ahmad © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Dikenal sebagai 'Sultan', Raffi Ahmad memang nggak pernah main-main membelanjakan uangnya. Terlebih Nagita Slavina, istrinya, doyan banget belanja. Tak heran kalau mereka punya segudang koleksi barang mewah nan mahal.

Kali ini, Raffi dan Gigi mengeluarkan uang dengan jumlah fantastis bukan untuk belanja. Ya, mereka kompak bagi-bagi saham total Rp1 miliar bersama Ajaib untuk para fans dan followers mereka di media sosial pada Rabu (21/7).

Menurut Raffi, di masa pandemi ini banyak hal positif yang bisa dilakukan, salah satunya bagi-bagi saham.

"Karena aku lagi happy nih, aku mau info kalau kita mau bagi-bagi Rp1 miliar saham. Di masa pandemic sekarang apalagi dengan pembatasan kegiatan kita, kita tuh butuh lebih banyak lagi kabar baik biar pikiran kita positif," tulis aktor asal Bandung - Jawa Barat ini.

Raffi menarik perhatian publik dengan postingan mesra bersama istrinya, Nagita, yang memperlihatkan baby bump kehamilan anak ke-2 mereka. Dalam postingan itu, mereka berbagi cerita bahwa perencanaan keuangan bagi mereka yang akan memiliki anak ke-2.

1. Perencanaan Keuangan

"Ngomongin soal pikiran positif, kita sadar kalo perencanaan keuangan yang baik melalui investasi dan tabungan itu penting apalagi kalo mau punya anak kedua kayak kita," tulis Raffi.

Fans dan followers pun terlihat antusias dengan berkomentar dan berpartisipasi. Mereka membanjiri kolom komentar instagram @raffinagita1717 dengan menyebutkan kode Ajaib, kode saham yang diinginkan, dan menandai (tag) teman-teman mereka.

Raffi Ahmad memang merupakan sosok artis yang cukup sering berbagi dan menginspirasi. Bersama Ajaib, Raffi Ahmad mempunyai tujuan untuk dapat menginspirasi dan mendorong generasi muda Indonesia untuk mulai dan terus berinvestasi.

Tren investasi di kalangan anak muda memang tengah tumbuh pesat dalam beberapa tahun terakhir, dan Ajaib sebagai brand dengan target anak muda cukup konsisten dalam mengajak generasi milenial Indonesia untuk melek berinvestasi.


REKOMENDASI
TRENDING