Sumpah Serapah Prilly Latuconsina ke Maxime Bouttier Inikah Yang Bikin Mereka Jadian?

Sabtu, 06 Januari 2018 19:20 Penulis: Mita Anandayu
Sumpah Serapah Prilly Latuconsina ke Maxime Bouttier Inikah Yang Bikin Mereka Jadian? Maxime Bouttier - Prilly Latuconsina © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Prilly Latuconsina mengakui bahwa dirinya resmi pacaran dengan Maxime Bouttier. Meski awalnya Prilly mengaku tak berpikir akan jadian dengan lawan mainnya dalam sinetron BAWANG MERAH BAWAH PUTIH itu, namun nyatanya ia kini sedang menikmati hubungan yang lebih dari sekedar teman.

"Nggak (kepikiran bakal jadian). Aku malah kepikirannya aku bakal jomblo terus. Soalnya aku orangnya agak susah suka. Deket gampang banget sama aku, tinggal ngobrol langsung deket gitu kan. Tapi untuk suka dan berani nyebut ini adalah dating atau hubungan yang lebih dari temen aku susah banget. Jadi nggak pernah kepikiran," ujar Prilly.

Tanpa ragu, perempuan berusia 21 tahun itu pun mengungkap alasan Maxime tertarik padanya. Hal unik ternyata menjadi alasan mengapa pada akhirnya mereka berdua memilih untuk pacaran.

"Jadi lucunya, aku pernah kesel sama dia karena dia ngatain aku kecil terus di lokasi syuting BAWANG MERAH BAWANG PUTIH. Saking keselnya, I cursed at him, aku sumpahin ya Max kamu punya pacar yang kecil sama kayak aku. Karena setahu aku dia kan sukanya sama yang tinggi-tinggi. (Dia bilang) Hah nggak mungkin. Nah aku jadi pacar dia. Cuma aku pernah tanya kenapa aku, ya udahlah ada yang kita omongin, masa dikasih tahu, " ungkapnya sambil tertawa.

Prilly Latuconsina resmi pacaran dengan Maxime Bouttier © KapanLagi.com/Agus ApriyantoPrilly Latuconsina resmi pacaran dengan Maxime Bouttier © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Namun, saat ditanya lebih lanjut soal keseriusan hubungan mereka, Prilly mengaku tidak berpikir lebih jauh tentang hal itu. Mereka lebih suka untuk menjalin hubungan layaknya kakak adik yang bertanggung jawab untuk saling menjaga dan saling mendukung satu sama lain.

"Kita sama sekali nggak pernah mikirin gimana-gimana. Aku sama Maxime nggak pernah suka bilang kita pacaran, kita lebih suka nyebutnya pakai bahasa Inggris: We're dating. Karena dating sama pacaran orang ngeliatnya agak beda kan, padahal artinya sama aja. Cuma kalau menurutku pacaran lebih banyak konotasi negatifnya. Kalau dating itu berarti kita jadi partner in life, berarti dia punya responsibility sama aku, saling jaga, saling support, nggak mikir sampai jauh-jauh. Bahkan kita nggak mau ngerayain setiap bulan, karena kita selayaknya partner aja. Ngalir aja, I can protect you, I have responsibility of you, jadi kayak brother sister yang saling jaga. Nggak ada kepikiran jauh," pungkas Prilly.

(kpl/bus/mit)

Editor:

Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING