SELEBRITI

Sunan Kalijaga Minta Maaf ke Faisal, Akui Mendengar Bisikan-Bisikan yang Tidak Sesuai

Selasa, 28 Desember 2021 10:35

Sunan Kalijaga minta maaf ke Faisal ayah Bibi Andriansyah © Instagram.com/h_faisal__69

Kapanlagi.com - Kamis pekan lalu Doddy Sudrajat menggelar jumpa pers ditemani pengacara Sunan Kalijaga. Pada kesempatan tersebut, ayah dari mendiang Vanessa Angel ini mengungkap kekecewaan atas beredarnya video yang menampilkan gadis diduga Fuji menakut-nakuti Gala Sky memakai namanya.

Sunan pun berniat mengusut kasus tersebut sampai ke akarnya dari siapa yang merekam, gadis yang tampil dalam video hingga siapa yang menyebarkan. Dia bahkan siap membuat laporan ke pihak berwajib dengan pasal pencemaran nama baik.

Setelah niat melaporkan tersebut diketahui oleh masyarakat luas, Sunan dan Doddy malah mendapatkan serangan dari warganet. Karena ternyata video yang dimaksudkan merupakan hasil editan.

1. Sunan Kalijaga Meminta Maaf

Lantaran merasa bersalah, Sunan Kalijaga pun menemui Faisal untuk meminta maaf secara langsung. Sebagai pihak yang sempat tersudutkan, Faisal menerima permintaan maaf tersebut.

"Alhamdulillah saya kemarin bertemu Pak Sunan ada kali satu jam. Dia minta maaf sama saya atas kekeliruan. Menurut saya dia berjiwa besar. Saya yakin dan percaya dia orang yang baik," kata Faisal ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (28/12/2021).

2. Mendengar Bisikan-Bisikan

Kepada Faisal, Sunan Kalijaga bercerita kenapa dirinya bisa sampai terbawa emosi. Namun setelah menemukan fakta bahwa video tersebut ternyata hasil editan, ayah dari Salmafina Sunan itu pun langsung meminta maaf.

"Dia ada cerita itu, mungkin dia terdorong bisikan-bisikan yang tidak sesuai dengan apa yang terjadi. Setelah dipelajari ternyata tidak seperti itu. Akhirnya dia minta maaf. Saya menghargai sikap kedewasaan dia," jelas ayah dari mendiang Bibi Andriansyah tersebut.

3. Siap Dimediasi dengan Doddy Sudrajat

Selama bertemu dengan Sunan Kalijaga, Faisal mengungkap bila mereka juga membicarakan bagaimana masa depan Gala. Pada kesempatan itu, Faisal tak menolak bila Sunan bisa memediasi dirinya dengan Doddy Sudrajat.

"Kalau mau ada memediasi, saya sangat siap dan menurut saya itu yang terbaik demi Gala. Demi ketenangan juga. Udah lah, cukup lah, nggak ada yang perlu dijadikan konsumsi publik istilahnya," tegas Faisal.

4. Hak Perwalian Doddy Ditolak

Senin hari ini (27/12) sidang perwalian atas Gala Sky Andriansyah yang diajukan oleh Doddy Sudrajat kembali digelar. Dalam agenda sidang secara e-ligitasi tersebut, majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat dengan tegas menolak permohonan Doddy.

Adapun penyebab ditolaknya permohonan Doddy Sudrajat lantaran perkara dengan substansi yang sama tengah disidangkan di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Bila Doddy ingin mengajukan kembali, ia harus menunggu hasil putusan yang diajukan pihak H Faisal selaku besan.


REKOMENDASI
TRENDING