SELEBRITI

Sahabat Bongkar Chat Lama Diduga Doddy Sudrajat ke Vanessa Angel, Sebut Anak Durhaka - Anggap Sudah Mati

Minggu, 26 Desember 2021 18:16

Terungkap chat lama diduga Doddy Sudrajat ke Vanessa Angel (credit: instagram/vanessaangelofficial)

Kapanlagi.com - Perseteruan antara ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dan keluarga mendiang Bibi Andriansyah masih terus bergulir. Berawal dari hak asuh Gala Sky hingga soal warisan, setiap aksi Doddy selalu jadi perbincangan panas netizen.

Terbaru, salah satu sahabat Vanessa Angel, Emma Waroka mengunggah sebuah tangkapan layar sebuah percakapan di SMS. Diduga, dua orang yang tengah bercakap-cakap itu adalah Vanessa Angel dan sang ayah, Doddy Sudrajat.

Lewat sebuah pesan chat, sosok yang diduga Doddy itu tampak meluapkan emosinya. Ia menulis beberapa kata kasar dan menganggap lawan bicaranya sudah mati.

"Kasihan banget hidup lu gara-gara nggak kesampaian pengen Lebaran sama gue dan istri gue jadi marah-marah nggak jelas. Najis gue ketemu lu, dari dulu gue udah anggap mati," tulis pesan tersebut.

1. Diusir Dari Rumah

Tak berhenti sampai di situ, sosok di pesan chat tersebut juga mengeluarkan kata-kata tak pantas lain. Selain menyebut lawan bicara bodoh, ia juga mengusirnya dari rumah.

"Ngatain gue najis, gue juga najis punya anak kayak lo. Anak nggak tahu diri, cuma lulusan SMP, nggak ada prestasi, di-blacklist sama PH, bikin malu keluarga," tulisnya.

"Asal lo tau aja ya, gue udah nggak mau ketemu lo lagi dan nggak mau lihat muka lo lagi. Gue udah muak pengen muntah lihat muka lo. Jadi mulai sekarang dan seterusnya jangan pernah datang lagi ke rumah gue deh," lanjutnya.

2. Diduga Balasan Dari Vanessa Angel

Lebih lanjut, Emma Waroka juga membongkar chat lain ke hadapan publik. Di situ, diduga Vanessa Angel membalas perkataan sang ayah yang menyebut dirinya haram dan najis.

"Anggap saya sudah mati tapi foto-foto saya di rumah masih dipajang. Kasihan deh," tulisnya.

3. Tanggapan Sahabat

Postingan Emma Waroka itu ternyata juga diunggah oleh salah satu sahabat dekat Vanessa, Marisya Icha. Keduanya merasa sangat geram saat membaca chat antara ayah dan anaknya itu.

"Kok ada orangtua chat ke anak begini? Anaknya dikatain lulusan SMP lha karena elu nggak sekolahin pak D! Lu suruh kerja terus, suruh latihan gitar sampai jam 5 terus lu nggak kasih makan! Inget nggak?" tulis Marisya Icha.

"Sejahat-jahatnya orangtua tidak mungkin mengatakan anak kandungnya sendiri sudah mati. Orangtua yang melahirkan anaknya sanggup bertukar nyawa untuk anak-anaknya, itulah sejatinya orangtua," sambung Emma Waroka.

4. Doddy Usut Soal Video

Saat ditemui di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, (23/12) Kamis malam Doddy Sudrajat menceritakan bagaimana awal ia mendapatkan video tersebut. Menurutnya hal imi sudah sangat keterlaluan sehingga ia bersama kedua kuasa hukumnya akan mengambil tindakan tegas.

"Saya cuma satu kata, biadab sekali, sangat biadab dia memperlakukan cucu saya seperti itu. Itu banyak beredar di Tik Tok, dari Mayang Chika, dari mama Puput sudah dapat. Rasanya, sedih cucu saya ditakut-takutin menggunakan nama saya, itu saya bilang udah keterlaluan," ungkap Doddy Sudrajat.

"Kenapa baru sekarang karena menunggu 40 harian, sebelum itu saya nggak mau banyak ngomong, membuat gaduh, mereka menyerang saya. Ini udah lewat 40 hari dan inilah saatnya, setelah data dikumpulkan, nanti akan diproses," lanjutnya.

5. Sakit Hati

Salah satu kuasa hukum Doddy Sudrajat, Sunan Kalijaga menjelaskan tentang video yang beredar itu. Ia mengatakan dalam video tersebut diduga adalah Fuji yang menakut-nakuti Gala Sky dengan menyebut nama Doddy Sudrajat.

"Kami melihat ada video TikTok yang tersebar d imana tergambar ada seorang anak perempuan, yang nggak tahu itu siapa. Tapi informasinya diduga adik kandung Bibi almarhum dan seorang anak kecil, Gala, cucu klien kami," ungkap Sunan Kalijaga saat ditemui di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, (23/12) Kamis malam.


REKOMENDASI
TRENDING