Susul Titi Rajo Bintang, Wong Aksan Menikah Lagi di Bali

Jum'at, 30 Desember 2016 12:15 Penulis: Wulan Noviarina
Susul Titi Rajo Bintang, Wong Aksan Menikah Lagi di Bali Wong Aksan ©KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Hanya berjarak beberapa pekan dari pernikahan Titi Rajo Bintang dengan Andrianto Djokosoetono, Aksan Sjuman alias Wong Aksan pun mengakhiri masa dudanya. Ia menikahi perempuan bernama Galuh di Rimba Hotel Bali, Kamis (29/12).

Kabar bahagia ini disebarkan oleh Djenar Maesa Ayu, kakak kandung Wong Aksan. Lewat akun Instagramnya, Djenar membagi beberapa foto pernikahan Aksan dengan Galuh yang digelar dengan privat.

Di hari pernikahannya, Aksan terlihat santai dengan celana panjang berwarna putih dan kemeja casual berwarna biru tua. Sementara pengantin perempuan cantik dengan dress putih dengan buket bunga di tangan.

Wong Aksan menikah di Bali ©instagram/djenarmaesaayuWong Aksan menikah di Bali ©instagram/djenarmaesaayu

Rona kebahagiaan jelas terpancar dari wajah Aksan dan Galuh. Meski digelar dengan sederhana, tapi nampaknya pesta pernikahan mereka berlangsung dengan hangat.

Sehari sebelum menikah, Aksan, Djenar dan Galuh nampak makan malam bersama keluarga. Hampir semuanya tampil dengan outfit casual dan acara itu terlihat hangat dan akrab.

Bagi Aksan, ini adalah pernikahan keduanya setelah gagal dengan Titi Rajo Bintang. Semoga pernikahan kali ini langgeng sampai maut yang memisahkan.

Happy wedding Aksan dan Galuh!

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING