Syaharani Ingin Belajar Meditasi ke Nepal

Kamis, 08 Desember 2011 17:59 Penulis: Darmadi Sasongko
Syaharani Ingin Belajar Meditasi ke Nepal Syaharani
Kapanlagi.com - Meski sudah sekian gunung dan bukit didaki, artis penyanyi Syaharani tidak ingin menghentikan hobinya jalan-jalan ke puncak gunung. Dia mengaku masih banyak puncak dan daerah wisata yang belum pernah dikunjungi. Bahkan di Bandung, Jawa Barat pun masih ada wilayah yang belum pernah didatanginya.

"Mungkin kalau ada waktu mau ke tempatnya Mbak Ully (Ully Sigar Rusady) di Gunung Panca, itu katanya di Gunung Gede ada desa pengembangan penghijauan kalau Dieng gue tahun lalu sudah keliling, tinggal di rumah penduduk. Ke Bromo juga sudah dua kali. Ada fotonya, beberapa gue abadiin," ungkap Syaharani.

Bagi Syaharani hiking (mendaki) sudah menjadi bagian dari hidupnya dan menjadi olahraga yang menyenangkan. Olahraga ini biasanya dilakukannya bersama keluarganya, yang juga memiliki hobi yang sama.

Penyanyi asal Batu, Jawa Timur yang ditemui di The Energy Building 2nd Floor, Jl, Jendral Sudirman Kav. 52-53, Jakarta Pusat itu, juga mengaku ingin mengunjungi beberapa darah di Indonesia yang belum sempat didatanginya. Bahkan juga merencanakan belajar meditasi ke Nepal.

"Pengennya gue ke Flores, Raja Ampat, ada beberapa teman yang ke sana mungkin aksesnya lebih mudah, cita-citanya gue yang belum tercapai ke Nepal, aku rasa mungkin bisa lebih lama aku mau latihan meditasi. Aku lagi tanya-tanya ke teman," pungkasnya. 

(kpl/gum/dar)


REKOMENDASI
TRENDING