SELEBRITI

Syahrini Laporkan Seseorang Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik ke Polda Metro Jaya

Rabu, 27 Mei 2020 16:06

Syahrini (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Syahrini diketahui membuat laporan ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik. Beberapa jam lalu muncul sebuah surat bukti lapor yang tersebar di sejumlah akun gosip di media sosial.

Pada bukti foto tersebut nama Syahrini tercantum sebagai korban. Sedangkan terdapat dua orang yang menjadi saksi yaitu Rhein dan Aisyah Zaelani.

Keterangan perkara yang tercantum dalam surat tersebut adalah tindak pidana pornografi dan atau pencemaran nama baik melalui media elektronik.

1. Syahrini Lapor Polisi

Dilansir dari Kumparan.com, manajer sekaligus adik Syahrini, Aisyahrani membenarkan kalau pihaknya memang telah membuat laporan ke kepolisian.

“Ya, kita sudah laporin ke kepolisian. Langsung aja tanya ke Kabid Humasnya Polda,” katanya.

2. Belum Mau Ungkap Sosok Terlapor

Meski surat tersebut sudah beredar luas, belum diketahui pasti siapa sebenarnya yang dilaporkan oleh pihak Syahrini ke Polda Metro Jaya itu. Rani pun belum mau angkat bicara,

“Aku enggak mau bicara dulu (terkait laporan tersebut). Nanti aja langsung dari bapak Humas,” terangnya.

3. Sempat Jadi Sorotan Gara-gara Papa Laurens

Sebelumnya, nama Syahrini jadi sorotan karena kemunculan Papa Laurens yang mengaku sebagai ayah angkatnya. Laurens kemudian mengungkapkan sejumlah cerita tentang kedekatannya dengan Syahrini di masa lalu.

Bukan cuma masyarakat umum, munculnya Papa Laurens bahkan sempat menarik perhatian seorang Nikita Mirzani.


REKOMENDASI
TRENDING