SELEBRITI

Syuting Film di Masa Pandemi, Ini Perbedaan Besar yang Dirasakan Marsha Timothy

Rabu, 02 Desember 2020 13:18

Marsha Timothy (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Pada bulan September kemarin, aktris Marsha Timothy menjalani pengambilan gambar film terbarunya bertajuk ASIH 2. Karena semua prosesnya dilaksanakan selama masa pandemi, Marsha pun merasakan perbedaan mencolok.

Perbedaan paling jelas kentara ialah dirinya tidak bisa lagi bercengkrama dengan semua kru di lokasi. Karena selama prosesnya, pihak rumah produksi menerapkan three ring system.

"Selama syuting kita nggak bisa lagi bercengkrama di lokasi dengan kru ramai-ramai kayak dulu. Nggak bisa kayak gitu karena ada ring-ring-nya, bahwa yang bisa sampai di ring satu cuma beberapa orang. Kehilangan momen-momen kayak gitu sih," kata Marsha ditemui di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

1. Tak Lagi Prasmanan

Suasana makan di lokasi syuting kini pun menjadi berbeda. Bila umumnya disediakan prasmanan untuk disantap kru bersama para pemain sambil mengobrol, kini Marsha hanya bisa menikmati seorang diri.

"Makan kita juga nggak bisa prasmanan kayak dulu, nggak bisa makan sama-sama, udah nggak mungkin lagi," lanjut istri aktor Vino G Bastian tersebut.

2. Syuting yang Menyenangkan

Meski menjalani syuting dengan menerapkan protokol kesehatan ketat, Marsha Timothy merasa bersyukur proses itu bisa dilalui tanpa kekurangan sesuatu apa. Film ASIH 2 pun bisa segera dinikmati di bioskop mulai 24 Desember mendatang.

"Tapi alhamdulilah semua berjalan baik. Saya merasa senang kerja sama sutradara dan kru. Apalagi ini pengalaman syuting film horor pertama saya, meninggalkan kesan teramat menyenangkan," tandas ibu satu anak tersebut.

3. Menerapkan Protokol Kesehatan

Banyak orang yang berusaha tetap produktif meski masih dalam situasi pandemi. Seperti yang dilakukan Marsha Timothy. Yang terpenting adalah tetap menerapkan protokol kesehatan. Seperti memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan. #IngatPesanIbu dan jaga kesehatan ya KLovers.


REKOMENDASI
TRENDING