FILM INDONESIA

Hiii... Risa Saraswati Sudah Tahu 'ASIH 2' Akan Rilis di Bioskop Saat Rumahnya Didatangi Arwah Asih

Jum'at, 20 November 2020 07:30 Penulis: Renisya Satya Putri

ASIH 2 © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - MD Pictures membuat sebuah gebrakan bagi industri film. Rumah produksi yang dinahkodai Manoj Punjabi ini menjadi pihak pertama yang berani mengumumkan kesiapan merilis film baru di bioskop.

Sebagaimana diketahui, sejak April pemerintah menghimbau usaha jasa hiburan, termasuk bioskop, untuk tutup sementara demi mengurangi penyebaran virus corona. Hampir tujuh bulan lamanya bioskop tak beroperasi hingga pada pertengahan Oktober kemarin diperbolehkan buka dengan menerapkan protokol kesehatan serta kapasitas penonton 25%.

1. Sosok Asih Datang

Film yang dirilis oleh MD Pictures merupakan drama horor bertajuk ASIH 2 dengan bintang Marsha Timothy, Ario Bayu dan Shareefa Daanish. Uniknya, Manoj Punjabi sempat merahasiakan bila film ini akan edar di bioskop kepada Risa Saraswati selaku penulis novelnya.

Namun, siapa menyangka bila Risa yang berkemampuan indigo sudah mengetahui pertanda itu jauh sebelum mendapat kabar bahagia dari Manoj. Karena beberapa waktu sebelumnya sosok Asih telah mendatangi rumahnya.

"Saya sebenarnya nggak tahu akan ada acara ini (rilis trailer dan poster) karena baru dihubungi beberapa hari lalu. Cuma saya dapat tanda-tanda kalau akan rilis ketika minggu kemarin dia (Asih) datang ke rumah. Lebih tepatnya, duduk di bangku belakang mobil. Dan itu bukan saya yang lihat, tapi orang lain," kata Risa dalam jumpa pers di Epicentrum XXI, Kamis sore (19/11/2020).

2. Anak Sampai Sakit

Karena sosok Asih datang ke rumahnya, anak Risa Saraswati mendadak sakit. Sampai beberapa hari kemudian datang telepon dari pihak MD Pictures yang meminta Risa datang ke Jakarta.

"Nggak beberapa lama anak saya mulai sakit, dan saudara saya yang lain bilang 'Asih datang lagi mau bikin apa?'. Nggak lama Pak Karan (Mahtani) telepon: 'Risa ke Jakarta ya mau rilis trailer'," tandas penulis yang kini aktif sebagai content creator tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING