SELEBRITI

Dian Sastrowardoyo, Marsha Timothy dan Sigi Wimala Ditunjuk Sebagai Icon 'ID Stars'

Sabtu, 08 Agustus 2020 19:35

Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - ID Beauty Clinic Indonesia sebagai salah satu klinik kecantikan asal Korea Selatan yang paling terpecaya menggandeng 3 artis cantik untuk jadi ikon 'ID Stars'. Mereka adalah Marsha Timothy, Dian Sastrowardoyo dan Sigi Wimala. Seperti diketahui, ketiganya merupakan wanita Indonesia yang hebat, penuh karya dan inspiratif.

Melalui kolaborasi ini, publik diharapkan bisa mengetahui rutinitas serta rahasia kecantikan para 'ID Star' yang senantiasa terlihat awet muda dan bersinar. Ketiga nama di atas juga memiliki peran yang berbeda dalam proyek kolaborasi ini.

 



 

1. Marsha Timothy Sebagai 'ID Stars' Anti Aging Icon

Marsha Timothy ditunjuk sebagai 'ID Stars' Anti Aging Icon. Istri dariVino G Bastian itu diketahui memiliki kecantikan yang seakan tak pernah lekang oleh waktu meski kini usianya sudah menginjak 41 tahun. Selain itu, Marsha juga masih tetap aktif menjalankan berbagai profesinya, baik itu sebagai ibu rumah tangga maupun artis seni peran.

Nah pada kesempatan ini, ID Beauty Clinic Indonesia menggandeng Marsha untuk mengedukasi publik akan betapa pentingnya merawat kecantikan dari dini hari untuk dijadikan investasi jangka panjang nantinya.

2. Dian Sastrowardoyo Sebagai 'ID Stars' Slimming Icon

Sementara itu, Dian Sastrowardoyo didapuk menjadi ikon 'ID Stars' Slimming Icon. Bintang film ADA APA DENGAN CINTA ini merupakan salah satu aktris wanita yang paling digilai seantero Indonesia. Sosoknya seakan tak pernah lepas dari sorotan publik maupun awak media.

Disas diketahui sangat aktif di berbagai kesempatan hingga di kancah internasional. Kesibukannya seakan tak ada batas. Meskipun begitu, wanita berusia 38 tahun ini selalu terlihat dalam kondisi yang prima. Usut punya usut, Disas sangat menjaga pola makan, rutin olahraga hingga memiliki jam tidur yang cukup.

Dan di balik semua itu, Disas juga rutin menjalankan berbagai perawatan di klinik ID Beauty Clinic Indonesia agar tubuhnya selalu terlihat prima dan proposional, salah satunya dengan perawatan ID EASY SLIM yang dapat digunakan di berbagai area tubuh untuk pengencangan dan pelangsingan.

3. Sigi Wimala Sebagai 'ID Stars' Brightening Icon

Last but not least, Sigi Wimala dijadikan sebagai 'ID Stars' Brightening Icon. Istri dari sutradara Timo Tjahjanto ini merupakan seorang aktris dan juga wanita hebat yang selalu menyibukkan dirinya dengan hal-hal positif melalui olahraga baik indoor maupun outdoor. Dengan segudang aktivitas, wajah Sigi selalu terlihat begitu cerah, bersinar dan bebas flek.

Berkaca dari hal itu, ID Beauty Clinic ingin membagikan rahasia kecantikan Sigi kepada publik dengan menginformasikan berbagai macam perawatan rutin Sigi. Seperti salah satunya ID SATIN GLOW yang selalu dilakukan Sigi agar wajahnya tetap cerah, bebas dari flek, jerawat dan juga komedo.

4. ID Beauty Clinic Indonesia

ID Beauty Clinic Indonesia merupakan sebuah klinik kecantikan asal Korea Selatan yang mengusung konsep One Stop Aesthetic Clinic, menyediakan berbagai perawatan untuk merawat atau mempercantik kulit, wajah, tubuh dan rambut dengan menggunakan mesin dan teknik pengerjaan terbaru di bidang estetik. Semua produk, bahan dan peralatan mesin sudah teregister BPOM, FDA approved dan merupakan teknologi terakhir yang juga diaplikasikan di Korea.

Dalam perjalanannya, ID Beauty Clinic Indonesia selalu berusaha memberikan kenyamanan sesuai kebutuhan pelanggan. Berbagai inovasi-inovasi terbaru juga kerap dihadirkan untuk memanjakan para pelanggan.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING