Syuting Film Horor, Miller Ali Ditatap dan Ditaksir Makhluk Halus

Minggu, 23 Juli 2017 19:25 Penulis: Subi Akto
Syuting Film Horor, Miller Ali Ditatap dan Ditaksir Makhluk Halus Miller Ali © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Menjadi seorang aktor dan aktris memang harus siap dengan segala hal yang terjadi pada saat berada di lokasi syuting. Seperti halnya kejadian mistis pada saat terlibat dalam pembuatan sebuah film horor. Hal yang sama baru saja dirasakan oleh aktor tampan Miller Ali yang bercerita kalau dirinya di taksir makhluk halus saat syuting film PETAK UMPET MINAKO.

"(Ditaksir makhluk halus) Iya itu serem lho. Pertama kali lho. Aku sih gak percaya sama yang begitu tetapi itu lihat secara langsung dan aku merasakan sesuatu pas ditatap langsung. Dia senyum-senyum gitu. Biasanya aku sama dia ngobrol sama aku. Pas selesai take buka pintu kok langsung begitu," tutur Miller saat dijumpai di FX, Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (20/7).

Miller Ali alami kejadian mistis di syuting film PETAK UMPET MINAKO. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoMiller Ali alami kejadian mistis di syuting film PETAK UMPET MINAKO. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kejadian mistis nampaknya memang sering dialami oleh para bintang yang terlibat dalam penggarapan sebuah film horor. Tak terkecuali dengan aktor tampan asal Malaysia ini. Miller lalu bercerita kalau kejadian ini ia alami saat hari-hari terakhir syuting film. Capek selesai syuting dan ingin istirahat, saat itulah Miller mengalami hal tersebut.

"Itu dah mendekati hari-hari terakhir (syuting). Itu di lantai 5 dan itu capek banget sih selesai take. Pengin istirahat tiba-tiba ada yang kayak gitu. Sebenernya aku masa bodoh karena sudah capek banget tetapi disuruh keluar juga. Kayak unsave gitu tapi besoknya ngobrol lagi sama orangnya gak papa. ketawa-ketawa lagi," jelasnya.

Meski mengalami kejadian yang kurang menyenangkan, pria berusia 30 tahun ini mengungkapkan proses syuting berjalan aman. Meski mengaku kalau dirinya tak begitu percaya akan hal yang berbau mistis, pria berusia 30 tahun ini juga sempat bercerita kalau makhluk halus itu menatap langsung ke arahnya.

"Aman-lah. Aku sih gak pernah yang gitu-gitu karena basic-nya gak percaya. Biasanya ngeliat orang kesurupan di scene kalau gak di hutan, kalau ini kayak ditatap langsung. targetnya ke aku gitu lho kan. Waduh mampus aku," pungkasnya.

(kpl/aal/ssm)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING