Syuting 'Ksatria Pandawa 5', Dave Swatt Bingung Cari Alat Fitnes

Senin, 11 Agustus 2014 16:45 Penulis: Guntur Merdekawan
Syuting 'Ksatria Pandawa 5', Dave Swatt Bingung Cari Alat Fitnes Dave Swatt/KapanLagi® - Foto: Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Film kolosal KSATRIA PANDAWA 5 tengah mendekati tanggal penayangan. Setelah publik dibuat penasaran cukup lama, tim reporter akhirnya berhasil menguak beberapa detail dari para pemeran film yang digadang-gadang bakal menyaingi rating MAHABHARATA itu.

Salah satu pemeran yang jadi sorotan selama proses syuting adalah Dave Swatt yang memerankan sosok Bima. Bagaimana tidak, selain berparas tampan, ia juga memiliki badan yang lebih kekar dari teman-teman lainnya.

Dijumpai oleh tim reporter, Dave 'curhat' mengenai beberapa kesulitan yang ia hadapi selama proses syuting berlangsung. Menurutnya ia kesulitan menaikkan berat badannya.

"Kesulitan membesarkan badan lagi, sekarang berat 72, di Bali 78, karena di sana saya maintenance badan saya rajin, saya berharap di sini disediakan alat fitness," ceritanya ketika ditemui di Studio Genta Buana, Cileungsi, Jawa Barat (7/8).

Dave dituntut untuk terus tingkatkan berat badan/KapanLagi®Dave dituntut untuk terus tingkatkan berat badan/KapanLagi®

Hal itu memang tuntutan dari tim pembuat film karena seperti yang diketahui, Bima adalah salah satu pandawa yang berbadan tinggi dan besar. Namun selain berat badan, Dave mengaku tak menemui banyak kesulitan lain selama syuting.

"Di ANGLING DARMA dulu pernah berperan antagonis yang licik dan jahat. Saya pindah ke Pandawa tidak terlalu susah. Kurang lebih sama menjadi Bima yang keras tapi baik, hampir memiliki kesamaan dari yang dulu," tutupnya.

Film KSATRIA PANDAWA 5 sendiri rencananya bakal tayang di stasiun televisi Trans TV mulai nanti malam (11/8) pukul 19.00. Don't miss it!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING