'Ksatria Pandawa 5' Akan Dijadikan Serial Panjang?

Jum'at, 08 Agustus 2014 16:37 Penulis: Wulan Noviarina
'Ksatria Pandawa 5' Akan Dijadikan Serial Panjang? @KapanLagi.comĀ®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Pada awal produksinya, Mahabharata direncanakan habis pada episode 129. Namun ternyata permintaan penonton membludak, dan mereka memperpanjang sampai 200 episode dan berakhir pada 16 Agustus 2014.

Berbeda dengan Ksatria Pandawa 5 yang baru akan ditayangkan di Trans TV. Hingga detik ini, pihak produser dan stasiun tv sama-sama belum menentukan akan membuat berapa episode sinetron kolosal ini.

"Rencananya sih nggak ada batas, jalan terus. Kita mau garap Pandawa 5 sampai perang Baratayudha. Harapannya (begitu)," ujar Emilka, Pimpinan Divisi Drama dan Sport Trans TV.

Digarap sampai perang Baratayudha, itu sama artinya dengan sinetron ini akan memiliki jumlah episode yang cukup panjang. Apalagi menurut Dave Swatt, kisah Pandawa 5 menceritakan Pandawa 5 versi remaja, dan perang Baratayudha terjadi saat mereka dewasa.

Sinetron ini juga dipastikan akan cukup panjang karena Genta Buana ingin menonjolkan kisah asmara di antara para karakternya. Dan yang cukup menarik adalah, kisah cinta antara karakternya akan sedikit berbeda dengan apa yang ada di dalam serial Mahabharata.

"Kita mengekspose sedikit, kisah cinta," ujar Ferry Fernandez saat ditemui di studio Genta Buana, Kamis (7/8).

Hal itu dibenarkan oleh Emilka, Pimpinan Divisi Drama dan Sport Trans TV. Ia menyatakan bahwa salah satu hal yang akan disukai dari sinetron ini nantinya adalah kisah roman di dalamnya.

Yang jelas, akan ada perbedaan antara Mahabharata dengan Ksatria Pandawa 5. Penasaran? Simak trailernya di sini...

(kpl/aal/phi)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING