Sudah Disuruh Buka Baju, Ega Olivia Lolos Dari Casting Abal-Abal

Sabtu, 09 Agustus 2014 14:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Sudah Disuruh Buka Baju, Ega Olivia Lolos Dari Casting Abal-Abal Ega Olivia © KapanLagi.com/Hendra_Gunawan
Kapanlagi.com - Profesi artis sepertinya masih menjadi pilihan anak-anak muda, walaupun untuk meraihnya terkadang banyak risiko yang harus ditempuh. Pendatang baru Ega Olivia, melalui perjalanan yang tidak mulus untuk mencapai impiannya itu. Dia pernah mengaalami pelecehan seksual saat casting sebuah peran.

"Pernah, aku dapet info casting di Twitter suruh kirim foto ke email. Terus dapet panggilan buat recast, aku disuruh buka baju," ungkap Ega Olivia di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (7/8).

Pemeran tokoh Ambalika dalam sinetron Pandawa 5 ini, sebelumnya tidak sadar kalau profesinya penuh risiko.  Dia nyaris menjadi korban orang tidak bertanggung jawab. "Aku bilang aku mau ke toilet. Temen aku disuruh tunggu di bawah. Aku kabur saja," sambungnya.

Ega Olivia © KapanLagi.com/Hendra_GunawanEga Olivia © KapanLagi.com/Hendra_Gunawan

Ega yang terobsesi menjadi artis sejak usia kanak-kanak, mengaku mulai curiga ketika tangan pria yang mengcastingnya mulai berulah. Sebagian tubuhnya yang sudah tidak tertutup baju digerayangi, seolah bagian dari akting.

"Sempet sudah dipegang-pegang juga. Dia bilang gini, 'Kamu tenang aja, kan nggak ada orang di sini selain kita'," kisahnya.

Sejak peristiwa itu, Ega lebih berhati-hati mengikuti casting. Dia mengaku tidak akan meninggalkan profesi yanga baru dirintisnya itu, akan tetapi akan waspada dari ulang para pelaku casting abal-abal.

"Aku lebih hati-hati, sekarang ke lokasi syuting nggak pernah sendirian," tandasnya.

(kpl/hen/dar)


REKOMENDASI
TRENDING