Dewi Sanca: Hanung Palsu Itu Otaknya Ngeres Banget!

Minggu, 27 Juli 2014 08:11 Penulis: Adhib Mujaddid
Dewi Sanca: Hanung Palsu Itu Otaknya Ngeres Banget! Dewi Sanca @foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Akhir-akhir ini santer beredar kabar bahwa kasus penipuan yang melibatkan selebritis Indonesia oleh pria berinisial DNB. Beberapa artis sempat menjadi korban, sedangkan beberapa lainnya berhasil lolos dari jerat tipu-tipu. Dewi Sanca masuk pada golongan kedua.

Dihubungi melalui telepon pada Sabtu (26/7), Dewi menyebutkan bahwa ia sempat dihubungi lewat Facebook oleh pelaku. Walau hanya berkenalan lewat pesan jejaring sosial dan BlackBerry Messenger, pria yang mengaku sebagai Hanung ini berani bertanya hal yang bersifat pribadi.

"Hanung palsu itu minta dikirim foto vulgar, namun nggak kasih, sudah serem duluan. Belum apa-apa sudah nanyain ukuran bra, ukuran celana," ujar Dewi di balik telepon.

Sempat jadi sasaran @foto: KapanLagi.com®Sempat jadi sasaran @foto: KapanLagi.com®

Dewi sebenarnya nyaris percaya dengan tipuan tersebut. Bahkan ia sempat mengira pria itu adalah adik Zaskia, istri Hanung. Namun karena banyak hal yang mencurigakan, ia pun memilih waspada.

"Karena kelihatan ngeres banget otaknya. Kita kan pernah ke Wakatobi bareng, masak dia (adik Zaskia) nggak kenal aku. Apalagi saat dia minta ketemu di hotel sendiri, tambah curiga. Nggak mau, takut," tambah Dewi.

Agar kasus serupa tidak lagi, Dewi menghimbau agar artis-artis lain lebih waspada dan terus saling berkomunikasi. Ia juga berharap pelaku diberi hukuman yang setimpal agar jera.

(kpl/ato/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid


REKOMENDASI
TRENDING