Mengagetkan, Zaskia Ternyata Kenal Istri Hanung Palsu

Kamis, 07 Agustus 2014 06:31 Penulis: Ahmat Effendi
Mengagetkan, Zaskia Ternyata Kenal Istri Hanung Palsu Zaskia Adya Mecca ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Pelaku penipuan dengan memanfaatkan nama besar Hanung Bramantyo telah ditangkap. Sosok bernama Didik alias Prabu Airlangga itu melakukan aksi sejak tahun 2009 silam.

Ada fakta tidak terduga dari kasus penipuan ini. Yaitu istri pelaku ternyata bukan orang asing bagi Zaskia. Bahkan sudah cukup lama istri pelaku berada di lingkarannya.

"Dengan pelaku nggak pernah ngobrol. Tetapi sekarang komunikasi dengan istrinya pelaku. Istrinya kaget pas tau kejadian ini. Aku kenal dengan istrinya 5 tahun lalu. Kaget banget pas tahu ternyata dia istrinya," ungkap Zaskia di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (6/8).

Zaskia sempat kaget karena ternyata kenal istri pelaku penipuan Hanung palsu.Zaskia sempat kaget karena ternyata kenal istri pelaku penipuan Hanung palsu.

Zaskia tidak menyebutkan nama maupun identitas istri penipu yang dijebaknya itu. Hanya saja ia mengakui bahwa wanita yang memiliki bayi berumur 6 bulan itu bekerja di dunia hiburan.

"Istrinya satu dunia dengan aku dan Mas Hanung," ucap Zaskia.

Aksi yang dilakukan pelaku bukan sekedar penipuan biasa namun juga sampai pada tindak pemerkosaan. Meski demikian karena menyangkut kehormatan wanita, beberapa korban yang telah tidur dengan pelaku tidak percaya diri untuk melapor.

"Kalau merasa keadilan perlu ditegakkan, silahkan lapor polisi. Aku buka gerbang dengan telah menangkap pelakunya. Aku sama Mas Hanung terserah sih mau yang lain lapor apa nggak," tandas Zaskia.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING