Zaskia Adya Mecca Diperiksa Polisi Terkait Hanung Palsu

Kamis, 07 Agustus 2014 05:25 Penulis: Ahmat Effendi
Zaskia Adya Mecca Diperiksa Polisi Terkait Hanung Palsu Zaskia Adya Mecca ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Kasus penipuan dari pria bernama Didik yang dalam tindakannya memakai nama Hanung Bramantyo kini tengah bergulir di kepolisian. Zaskia Adya Mecca yang menjebak dan menangkap pelaku harus memberikan pernyataan di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (6/8).

"Alhamdulillah ini pengalaman baru bikin LP ke polisi. Ini salah satu bentuk kan aku yang nangkep langsung, tetapi ternyata perjalanan masih panjang. Masih ada beberapa kali panggilan dan ada sidang juga," ungkap Zaskia.

Ini adalah kali pertama Zaskia diperiksa polisi. Meski demikian pemeriksaan tersebut berlangsung santai dan ia merasa seperti ngobrol dengan teman. Zaskia pun tidak perlu sampai menggunakan jasa pengacara dalam proses itu.

Kasus Hanung palsu terus bergulir.Kasus Hanung palsu terus bergulir.

"Pertanyaannya seputar kejadian pas penangkapan. Kenal korban apa enggak, kenal pelaku apa enggak? Cuma 6 atau 9 pertanyaan gitu, tetapi satu setengah jam," ungkapnya.

Berbagai proses yang dijalani Zaskia ini menyita banyak waktu. Apalagi karena prosesnya tidak bisa selesai begitu saja dalam satu hari. Selain istri Hanung Bramantyo itu, ada juga saksi lain bernama Haykal dan security Senayan City yang juga diperiksa.

"Nyita waktu banget ya, ingin masalah ini cepat selesai, tetapi masih ada nanti panggilan atau sidang," tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING