Puluhan Korban Pelecehan Seks Hanung Bramantyo Palsu Malu Melapor

Jum'at, 08 Agustus 2014 13:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Puluhan Korban Pelecehan Seks Hanung Bramantyo Palsu Malu Melapor Hanung Bramantyo - Zaskia Adya Mecca © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Kasus Hanung Bramantyo palsu kini tengah dalam penyidikan polisi. Dua orang korban sudah melapor atas tindak penipuan. Namun sayang puluhan korban yang mengaku sudah ditiduri (dilecehkan secara seksual) segan untuk melapor.

"Ada 12 korban, tetapi yang lapor baru 2 orang. Yang sudah ditidurin merasa nggak pede untuk melapor. Aku juga sudah bilang ke penyidik yang ditidurin jadi saksi penguat saja di persidangan nanti," kata istri Hanung BramantyoZaskia Adya Mecca, usai memberikan keterangan di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (6/8).

Zaskia, Rabu (23/7) berhasil menjebak seorang penipu yang selama ini mencatut nama suaminya, Hanung Bramantyo. Dia berhasil menjebak pelaku di sebuah karaoke di Senayan City, Jakarta setelah sebelumnya berkoordinasi dengan calon korban dan petugas kepolisian. Hanung palsu meminta uang dan beberapa kali meniduri korbannya.

Hanung Bramantyo - Zaskia Adya Mecca © KapanLagi.comHanung Bramantyo - Zaskia Adya Mecca © KapanLagi.com

"Pasal yang dikenakan ke dia banyak banget ya, kayak penipuan, fitnah, pencemaran nama baik, dan lain-lain. Ada 5 pasal kalau nggak salah," katanya.

Sejak tiga tahun lalu, Zaskia sering menerima telepon yang mengaku asisten Hanung. Mereka melakukan casting dan meminta bayaran pada pesertanya, bahkan di antara mereka diminta melakukan adegan ranjang.

"Para korban langsung di-delete (dari akun FB pelaku) oleh yang ngaku Hanung usai si pelaku berhasil nidurin. Tanggal 23 akhirnya ketangkep. Katanya korban sudah banyak. Tetapi nidurin orang dengan mencatut nama Mas Hanung 10-an," katanya.

Akibat kasus ini, Zaskia mengaku sadar kalau suaminya sangat mudah menggaet para perempuan sehingga harus dijaga agar keluarganya 'aman'. "Aku sadar wow Mas Hanung itu ternyata sangat mudah gaet perempuan. Aku perlu jagain banget ya. Banyak orang-orang salah gunakan. Please jangan pakai jalur instan," tegasnya.

(kpl/aal/dar)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING