SELEBRITI

Syuting Layar Lebar Perdana, Roy Kiyoshi Temui Hantu Jenis Baru

Rabu, 20 Maret 2019 07:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Roy Kiyoshi debut layar lebar © KapanLagi/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Roy Kiyoshi bakal melebarkan sayapnya ke layar lebar lewat sebuah film bertajuk ROY KIYOSHI: THE UNTOLD STORY. Ini bakal menjadi debut dari Roy yang selama ini dikenal sebagai sosok indigo alias punya kemampuan untuk menerawang hal-hal tak kasat mata.

Seperti yang sudah bisa diduga, film Roy ini bergenre horor. Dan selama menjalani syuting, banyak kejadian menarik yang dialami pria berdarah Jepang tersebut, seperti salah satunya menemui jenis hantu baru.

"Ini adalah film pertama saya yang rilis ya. Perasaanya seneng terharu bangga. Semuanya berkesan dan ada hantu baru namanya Banaspati. Jadi kayak jenis hantu baru. Bentuk banaspati biasanya ada dalam mitologi Jawa ya, kalau nggak salah itu api kan," ujar Roy Kiyoshi saat Premiere film Roy Kiyoshi di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (14/3).

 

 

1. Kesulitan

Akting adalah sebuah hal yang baru untuk Roy. Tentunya masih banyak beberapa hal yang kesulitan untuk dilakukannya selama menjalani proses produksi. Bahkan, ada satu adegan yang sampai membuatnya ketakutan bukan main.

"Ada salah satu adegan itu tuh bikin aku lemes sekali kakinya dan itu agak kesulitan. Tapi semuanya nggak ada masalah dan nggak ada hambatan, semuanya aman," sambungnya.

2. Totalitas

Ingin meninggalkan kesan positif dari para pecinta film di debut layar lebar perdananya, Roy pun totalitas dalam berakting. Hal-hal yang sulit pun dilakukannya demi mendapatkan hasil take yang sempurna.

"Gue takut ketinggian dan aku turun ke bawah pake 60 meter dan turun lagi untuk menelusuri totalitas sih di situ. Ada lagi saya proses tenggelam, tapi itu mungkin nggak terlalu tenggelam, padahal itu tenggelam lama," pungkas Roy.


REKOMENDASI
TRENDING