Syuting 'SABRINA', Sara Wijayanto Ketemu & Ditempeli Hantu Agresif

Rabu, 04 April 2018 18:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Syuting 'SABRINA', Sara Wijayanto Ketemu & Ditempeli Hantu Agresif Sara Wijayanto / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sara Wijayanto dalam beberapa tahun terakhir ini mulai dikenal berkat kemampuan supranaturalnya. Ya, istri dari Demian itu bisa melihat makhluk tak kasat mata. Gara-gara kemampuannya itu, Sara jadi sering dapat tawaran syuting program televisi hingga film layar lebar bergenre horror.

Yang terbaru, Sara ditunjuk untuk bermain di SABRINA, sebuah spin-off dariĀ THE DOLLS 2. Nah di lokasi syuting, wanita berusia 38 tahun ini sempat mengalami kejadian-kejadian mistis. Lewat akun Instagram, Sara sempat menceritakan salah satu pengalamannya.

Ceritanya, wanita yang juga berprofesi sebagai penulis buku dan penyanyi ini ketemu dengan seorang hantu wanita yang cukup agresif. Bahkan kala itu, sosok tak kasat mata tersebut sempat nempel ke tubuhnya. Sara juga merasakan ada yang aneh dengan energi dari wanita itu.

A post shared by Sara Wijayanto (@sarawijayanto) on Mar 22, 2018 at 5:06am PDT

"Dulu sekali saya pernah shooting di lokasi yang sama, dan posting foto kaca ini. Malam ini saya mau bercerita tentang sosok yang senang dengan kaca ini. Hantu perempuan yang cukup agresif! Hampir mirip dengan hantu Marni, sudah 2 kali dia sampai 'menempel' di badan saya. Katanya dia ngerasa nyaman. Enak ajee.. nyaman di elu, pegel di gue! 2 kali saya cleansing, mengusirnya, sekarang datang lagi ngotot mau curhat! Hufftt! Ketiga kalinya kesel juga ya, karena energinya keras. Hantu perempuan ini sekitar usia 20an, sudah tampak dewasa. Pakaiannya hanya kain berwarna coklat, kemben. Rambutnya ikal, panjang sampai pinggangnya. Wajahnya terus tertunduk. Saya bertanya sama dia, 'Mau cerita apa?', katanya cuma mau berkenalan. Hadeeuh! Dan dia senang sekali dengan kaca ini. Saya agak bingung, kenapa terasa berat banget ya energinya. Waktu saya 'lihat' lagi, di belakang sosok ini ada makhluk tinggi besar yang usianya sudah tua sekali. Mereka adalah penunggu salah satu pohon di belakang villa ini. Yang perempuan lumayan jahil dan suka mengganggu manusia," curhat Sara di caption foto postingannya.

Berkomunikasi dengan makhluk halus, menurut Sara sangat menguras energi. Maka dari itu, wanita yang sempat tergabung dalam ROKENROL bersama Melanie Subono ini terus belajar bagaimana cara untuk mengontrol energi, agar tak gampang membuatnya lelah.

"Kalau saya lagi berkerja gini, biasanya males berdialog dengan 'mereka'. Karena saya nggak mau terganggu pada saat mulai shooting. Secara energi juga pasti terkuras & lebih capek. Nggak gampang punya kemampuan seperti ini, harus belajar terus untuk mengontrol energinya supaya tidak mudah terpengaruh. Buat yang bisa merasakan energi mereka, kamu 'lihat' apa di foto ini? Selamat malam Jumat," pungkas Sara.

Sebagai catatan, film SABRINA disutradarai oleh Rocky Soraya. Rencananya film ini bakal rilis di seluruh bioskop Indonesia pada Juli 2018. Pemerannya adalah pemain-pemain top seperti Luna Maya, Christian Sugiono, Jeremy Thomas serta Rizky Hanggono.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING