Kena Musibah Saat Jadi Stuntman Demian, Edison Wardhana Masih Ingin Kerja Bareng

Selasa, 05 Desember 2017 11:30 Penulis: Tyssa Madelina
Kena Musibah Saat Jadi Stuntman Demian, Edison Wardhana Masih Ingin Kerja Bareng © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Aksi illusionist Demian saat menampilkan The Death Drop di acara SCTV Awards 2017 harus memakan korban. Sang asisten, Edison Wardhana mengalami kecelakaan saat menggantikan posisi Demian di dalam peti. Sebelum Edison sempat mengeluarkan diri, peti tersebut dijatuhkan dari ketinggian dan menancap ke arah besi tajam di bagian bawah.

Karena hal tersebut, Edison harus dilarikan dan dirawat ke rumah sakit. Meskipun saat ini Edison sudah sadar, namun dalam beberapa hari ke depan, ia harus menjalani operasi tulang rusuknya yang patah. Namun ketika sadar, Edison justru mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke dunia sulap.

Hal tersebut diamini oleh sang kakak, Rivelino Vevikananda. Menurut penuturannya, sikap pantang menyerah Edison ditunjukkan karena dirinya sudah menganggap Demian dan tim lainnya sebagai keluarga. "Dia emang jiwanya agak-agak... hahaha," tutur Rivelino Vevikananda atau yang biasa dipanggil Nanda saat ditemui di Studio 1 Indosiar, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (4/12).

Ketika sadar, Edison ingin kembali bekerja dengan Demian. © Instagram/_demianaditya_Ketika sadar, Edison ingin kembali bekerja dengan Demian. © Instagram/_demianaditya_

Demian pun turut buka suara mengenai sahabat baiknya tersebut. Menurutnya, selain memiliki tanggal lahir dan bulan yang sama, ia dan Edison sama-sama penyuka aktivitas yang menguji adrenalin. "Jadi bisa dibilang, percaya atau nggak, tadi malam kita ngebahas untuk kedepannya. Karena buat kita hal ini akan menjadi trauma dan kita sama-sama nggak mau diam," tutur Demian.

"Kita yakin bisa melakukan yang lebih baik. Kita sempat ngobrol
bakal bikin yang lebih gila lagi dibanding ini. Tidak ada yang bisa ngeberhentiin saya atau mungkin Edison. Kita tahu ini musibah, tapi kita nggak mau karena ini kita jadi terpuruk. Mudah-mudahan ini bisa bikin kita lebih baik," lanjutnya.

Pun begitu, Demian mengaku sempat kapok karena musibah yang menimpa sahabatnya tersebut. Namun ia berharap hal itu bisa menjadi pembelajaran ke depannya agar lebih berhati-hati. "Justru ini membuat kita jauh lebih baik dan lebih waspada kalau ke depannya ada hal-hal yang seperti ini yang kemungkinan bisa terjadi. Kapok dari segi kecelakaannya, tapi kita bisa lebih baik belajar dari yang terjadi hari ini," pungkas Demian.

(kpl/abs/tmd)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING