Disebut Tak Bertanggung Jawab Oleh Netizen, Ini Jawaban Demian

Senin, 04 Desember 2017 19:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Disebut Tak Bertanggung Jawab Oleh Netizen, Ini Jawaban Demian Demian © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Aksi mematikan, The Death Drop yang ditunjukkan sang illusionist, Demian di acara SCTV Awards 2017 memakan korban. Sang asisten yang bernama Edison atau Echon mengalami kecelakaan saat menggantikan posisi Demian di dalam peti yang dijatuhkan ke arah besi-besi tajam di bagian lantainya.

Pasca kejadian, Demian seakan 'hilang' ditelan bumi tanpa memberikan konfirmasi apa-apa. Tentu saja hal itu membuat netizen geram bukan main. Demian disebut tak bertanggung jawab, pengecut dan sebagainya. Suami dari Sara Wijayanto itupun akhirnya muncul ke hadapan publik dan menanggapi komentar dari netizen.

"Sebuah klarifikasi atas apa yang beredar kalau saya melarikan diri, saya tidak bertanggung jawab, itu tidak benar. Karena dari pihak keluarga tahu saya setiap malam datang. Kenapa malam? Karena saya ingin quality time supaya bisa ngobrol dengan kakaknya dan istrinya Echon pada saat itu. Alhamdulilah setiap malam saya berinteraksi dengan Echon. Terakhir dia sempat bercandaan sama saya mainin bel. Terus tadi malam juga bercanda karena kedekatan kita seperti itu. Mohon sangat sekali kepada netizen jangan memberikan berita yang tidak benar dan semuanya yang diberitakan mayoritas tidak benar karena saya bertanggung jawab dengan cara saya sendiri. Pihak keluarga menerima itu jadi memang tidak ada masalah. Kita satu, kita semua berdoa untuk kesembuhan Echon," ujar Demian ketika ditemui di Studio 1 Indosiar, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (4/12).

Demian dan keluarga Echon akrab satu sama lain © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoDemian dan keluarga Echon akrab satu sama lain © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Demian sendiri paham betul jika kecelakaan ini sedikit banyak bakal berpengaruh pada reputasinya. Ia pun bakal maklum jika misal dirinya kehilangan job karena insiden tersebut ke depannya nanti.

"Saya tidak bisa membuat pihak-pihak tertentu untuk mengerti. Jadi saya memaklumi apapun persepsi yang diberikan dan terjadi di luar sana. Yang jelas apapun kejadiannya, berpengaruh atau tidak, saya sangat mengerti. Apapun yang ada di luar sana soal karir saya, saya fokus ke kesehatan Echon," sambung pria kelahiran Tegal itu.

Apapun itu, Demian tak akan berhenti berkarya karena masalah ini. "Betul (lanjut berkarya)," pungkasnya singkat.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING