Posting Foto di Instagram, Demian Minta Dukungan dan Doa Dari Netizen

Minggu, 03 Desember 2017 14:30 Penulis: Natanael Sepaya
Posting Foto di Instagram, Demian Minta Dukungan dan Doa Dari Netizen Demian Aditya © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu stuntman Demian Aditya yang bernama Edison Wardhana harus dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami cedera saat aksi sulap 'DEATH DROP' di acara SCTV Awards berlangsung (29/11). Kejadian itu pun segera menjadi sorotan dan perbincangan publik.

Kondisi pria yang akrab disapa Echon itu dikabarkan sempat siuman dan sudah bisa berkomunikasi meski masih terbatas dengan keluarga dekat saja. Namun sampai saat ini Demian sendiri belum memberikan statement mengenai kejadian yang menimpa Echon.

Mengingat banyaknya pertanyaan yang terus memburu di tengah kondisi kesehatan Echon, Demian lantas mem-posting sebuah gambar di akun Instagram-nya. Melalui postingan tersebut, Demian menjelaskan sedikit alasan kenapa ia belum bisa memberikan statement.

© instagram.com/_demianaditya_© instagram.com/_demianaditya_

Pada postingan itu Demian mengatakan jika ia, tim dan keluarga masih fokus dengan kesehatan Echon. Demian menegaskan kalau ia pasti akan memberikan statement atas kejadian yang menimpa Echon. Tapi sebelum itu, Demian mengharapkan dukungan dan bantuan doa untuk kesehatan sahabat sekaligus partner-nya itu.

Demian sendiri menjelaskan kalau Echon adalah sahabat baik yang ia kenal sejak 15 tahun lalu dan terus berlanjut sebagai sahabat sekaligus partner. Bukan cuma sekedar stuntman maupun team manager, Demian mengaku jika Echon sudah ia anggap seperti kakaknya sendiri.

Melirik laporan sebelumnya, Edison Wardhana dirawat di kamar ICU di Rumah Sakit Royal Taruma, Jakarta Barat dengan selang ventilator yang sudah dicabut dan tengah menunggu kondisinya membaik untuk melakukan tindakan lebih lanjut. Jadi, mari kita dukung dengan doa agar Edison Wardhana bisa segera kembali sembuh seperti sedia kala tanpa kekurangan sesuatu apapun.

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING