Lewat YouTube, Deddy Corbuzier Komentari Kecelakaan Death Drop Demian di SCTV Awards

Sabtu, 02 Desember 2017 10:15 Penulis: Ahmat Effendi
Lewat YouTube, Deddy Corbuzier Komentari Kecelakaan Death Drop Demian di SCTV Awards Deddy Corbuzier ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Dalam ajang SCTV Awards 2017, pesulap Demian melakukan aksi berbahaya yang dinamai death drop. Namun sayang aksi tersebut tidak berjalan mulus hingga seorang asistennya yang bernama Edison mengalami luka yang cukup parah. Pasca kecelakaan dalam aksi tersebut, Deddy Corbuzier mengungkap pandangannya.

Ia membuat satu video di YouTube yang membahas tentang aksi Demian. Deddy sebelumnya sempat ditanya oleh awak media terekait Demian, namun sempat enggan menjawab. Kini setelah menyelidiki apa yang terjadi ia mau bicara.

Beberapa poin penting diangkat oleh Deddy Corbuzier. Mulai dari netizen yang sudah tahu tentang adanya asisten Demian sebagai stuntman hingga bahaya bermain sulap. Karena itu saat masih aktif bermain sulap, bagi Deddy keselamatan adalah nomor satu.

"Keselamatan harus nomor satu. Lebih baik efeknya tidak sebaik itu, tapi selamat semua. Jadi kalau anda pemain sulap, baru atau pun senior remember safety comes first," tuturnya.

Selama bermain sulap, Deddy tidak pernah mengalami kecelakaan berbahaya. Meski ketika aksi yang ia lakukan termasuk yang pernah mengambil nyawa 13 pesulap lain. Kini karena kejadian yang dialami Demian, Deddy khawatir dengan dunia sulap Indonesia.

"Dengan kejadian ini saya amat khawatir karena artinya dunia sulap di Indonesia bisa lebih buruk lagi. I love Demian, dan saya selalu mendukung Demian. Kalau ini gimmick saya pribadi yang akan marah dengan dia. Kalau ini benar-benar terjadi, i feel sad, and really really sad. Karena ini akan memberikan trauma yang luar biasa, dan pastinya tak akan membangun dunia sulap seperti ini," tandasnya.

(kpl/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING