Rekan Ungkap Kondisi Terkini Edison Wardana, Stuntman Demian

Kamis, 30 November 2017 19:15 Penulis: Helmi Romadhon
Rekan Ungkap Kondisi Terkini Edison Wardana, Stuntman Demian Demian © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Aksi sulap Demian di acara SCTV Awards pada (29/11) kemarin tengah menjadi perbincangan. Seperti yang ramai dibicarakan, aksi ekstrem tersebut dudiga membuat stuntman Demian yang bernama Edison Wardhana harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami cedera.

Hal tersebut diungkapkan oleh rekan kerja Edison di komentator Indonesian Basketball League, Ridwan Ongkowidagdo. Saat dihubungi Kamis (30/11), Ridwan membenarkan jika pria yang disapa Echon itu mengalami kecelakaan kerja ketika menjadi stuntman Demian.

Ridwan yang baru saja menjenguk Edison di rumah sakit itu pun juga sempat membagikan kabar terkini rekannya itu. Ia mengungkapkan bahwa Edison sudah sempat siuman dan berkomunikasi.

Edison Wardana (kiri), stuntman Demian yang mengalami kecelakaan kerja © Twitter.com/ibledisonEdison Wardana (kiri), stuntman Demian yang mengalami kecelakaan kerja © Twitter.com/ibledison

"Sudah sempat siuman dan berkomunikasi secara terbatas dengan keluarga dekat. Tapi masih jalan panjang untuk full recovery karena masih ada beberapa cedera yang masih harus dipantau secara teliti," ungkap Ridwan.

Edison sendiri saat ini dirawat di kamar ICU di Rumah Sakit Royal Taruma, Jakarta Barat. Masih menurut keterangan Ridwan, istri dan keluarga Echon dengan setia memantau keadaannya.

Sementara itu, Demian belum memberikan keterangan apapun terkait dengan kejadian ini. Namun kabarnya ia sudah menjenguk Echon di rumah sakit. "Dengar-dengar sih udah semalam," tutup Ridwan.

(kpl/pur/mhr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING