Lepas Selang di Tenggorokan, Kondisi Edison Wardhana Mulai Stabil

Selasa, 05 Desember 2017 12:15 Penulis: Tyssa Madelina
Lepas Selang di Tenggorokan, Kondisi Edison Wardhana Mulai Stabil Demian, Nanda dan Istri Edison. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Nama pesulap Demian belakangan kerap menjadi perbincangan. Selain karena aksi nekatnya saat menampilkan The Death Drop di SCTV Awards 2017 beberapa hari yang lalu, aksi tersebut nyatanya juga memakan korban. Stuntman Demian, Edison Wardhana, harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit lantaran dirinya belum keluar dari peti yang jatuh dan menancap besi di lantai.

Sempat diberitakan tidak bertanggungjawab dan lari dari permasalahan yang merundungnya, akhirnya Demian ditemani oleh pihak keluarga Edison buka suara. Rivelino Vevikananda atau Nanda, kakak dari Edison, juga turut mengklarifikasi beberapa pemberitaan di dunia maya yang santer beredar. Menurutnya, berita yang menyatakan pihak keluarga Edison dan Demian sedang berseteru tidak benar adanya.

"Buat saya kalau keluarga bikin salah kita ngoreksi, bukan menghukum, menjauhi atau membuat pertengkaran. Dan sampai saat ini saya tidak pernah bicara ke lambe lambe apapun itu untuk memberikan statement," jelas Nanda saat ditemui di Studio 1 Indosiar, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (4/12).

Kakak Edison, Nanda, turut mengklarifikasi beberapa pemberitaan yang tidak benar. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoKakak Edison, Nanda, turut mengklarifikasi beberapa pemberitaan yang tidak benar. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Nanda juga mengungkapkan kondisi terkini adiknya. Berdasarkan penuturannya, selang di tenggorokan Edison sudah mulai dilepas, bahkan kondisinya berangsur stabil dari hari ke hari.

"Kalau saya boleh update lagi, keadaan adik saya dalam kondisi stabil tanpa bantuan obat. Memang rusuknya belum diobati, ketika kemarin kejadian terjadi, yang kita fokuskan, yang kita sama-sama pikirkan adalah penyelematan nyawa. Buat informasi aja kalau Echon sempat flat line saat berada di meja operasi. Tapi dia bisa kembali pulih," lanjutnya.

Meskipun begitu, menurut Nanda, Edison sempat mengungkapkan keinginannya untuk kembali lagi ke dunia sulap. Namun nampaknya, saat ini pihak keluarga Edison dan Demian sedang fokus untuk penyembuhan Edison terlebih dahulu. "Masalah mimpi-mimpinya nanti, mungkin akan berlanjut setelah dia sehat. Jadi kita ngomonginnya enak," pungkas Demian.

(kpl/abs/tmd)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING