SELEBRITI

Tabungan 1,5 Miliar Olga Syahputra Diambil Orang, Billy Syahputra: Keluarga Ikhlas

Selasa, 02 Juli 2019 16:51 Penulis: Dhimas Nugraha

Billy Syahputra ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Billy Syahputra beberapa waktu lalu sempat membuat heboh publik di channel youtube miliknya. Dalam vlog-nya tersebut, Billy bercerita tentang tabungan almarhum Olga Syahputra di rekening bank secara misterius hilang.

Tak main-main, tabungan senilai Rp 1,5 miliar tersebut hilang dan hanya tersisa Rp 300 saja. Billy yang mengetahui hal tersebut, akhirnya menceritakan bahwa memang ada oknum yang mengambil uang tersebut secara diam-diam.

 

 

1. Ada Kejanggalan

Bahkan, menghilangnya uang tersebut sudah tercium sebelum Olga meninggal. Billy yang saat itu selalu menemani Olga pun merasa ada kejanggalan.

"Sebelum almarhum meninggal pun memang sudah ada momen-momen kayak kejanggalan-kejanggalan di rekeningnya almarhum, nah ketika dia sakit segala macam memang sudah ada sedikit kecurigaan-kecurigaan dari pihak gue dan kakak gue sih awalnya gitu," ujar Billy Syahputra saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (2/7/2019).

2. Ada Oknum

Meski sudah tahu siapa yang mengambil uang tersebut, Billy Syahputra enggan untuk membocorkan nama pelaku. Ia hanya berharap dengan hilangnya uang tersebut menjadikan pahala untuk almarhum Olga.

"Pokoknya intinya itu ada oknum yang seperti itu, tapi gue enggak perlu menjabarkan lagi memang ini sudah menjadi masa lalu keluarga besar gue dan mungkin ini menjadi ladang pahalanya buat almarhum Olga Syahputra, karena memang keluarga sudah mengikhlaskan," tutur pria 28 tahun itu.

3. Sudah Mengikhlaskan

Angka 1,5 miliar bukanlah angka yang kecil, dan tentu saja dengan hilangnya uang tersebut pasti ada pihak yang dirugikan, yaitu keluarga almarhum Olga. Kendati demikian, Billy menuturkan jika itu sudah menjadi masa lalu.

"Oh itu sudah masa lalu, dan ini cuma sekedar flashback doang di Youtube channel-nya bang Billy dan enggak ada sama sekali untuk melapor ke pihak kepolisian," tuturnya.

"Keluarga sudah mengikhlaskan itu semua," tandasnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING