Tahu Hamil Anak Keempat, Joanna Alexandra Akui Sempat Nangis

Senin, 06 Maret 2017 23:15 Penulis: Helmi Romadhon
Tahu Hamil Anak Keempat, Joanna Alexandra Akui Sempat Nangis Joanna Alexandra © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Joanna Alexandra kini tengah hamil anak keempat, buah cintanya dengan Raditya Oloan. Usut punya usut, pasangan yang nikah pada tahun 2007 ini memang pengin punya empat anak, hanya saja keinginan mereka itu diwujudkan di saat yang tak terduga.

"Memang pengen punya anak empat. Tapi ini belum direncanakan. Jadi kemarin emang pas mau KB memang tertunda, ternyata udah keburu udah diisi," cerita Joanna saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu.

Kehamilan ini tentu saja disambut bahagia oleh Joanna maupun suaminya. Namun keduanya benar-benar kaget dan tak menyangka lantaran sebelumnya mereka belum merencanakan kehamilan kali ini. Diakui Joanna, dirinya sempat nangis. Lalu, bagaimana reaksi suaminya?

Joanna mengaku sempat menangis setelah tahu hamil © KapanLagi.com®/Budy SantosoJoanna mengaku sempat menangis setelah tahu hamil © KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Suami kaget. Tapi seneng, dia juga mau anaknya empat. Cuma nggak nyangka 'Oh sekarang hamilnya'. Kalau respon pertama aku tuh pertama di kamar mandi abis testpack, terus kaget sendiri padahal cuma iseng-iseng doang testpack, terus positif. Kaget abis itu seneng abis itu nangis," akunya.

Bukan karena sedih, Joanna menangis karena merasa waktunya terlalu cepat untuk ketiga buah hatinya memiliki adik lagi. Sebelumnya, wanita kelahiran Jakarta ini juga sempat membahas soal materi. Namun tetap, ia dan suaminya bersyukur atas kepercayaan yang diberikan Tuhan kepada mereka

"Karena deg-degan aja. Soalnya waktu aku hamil lagi keempat Zoey umurnya baru satu tahun. Jadi kayak masih pengen rajin-rajin olahraga, pengen ngurusin badan. Ternyata harus mengulangi proses kehamilan lagi. Tapi tetap bersyukur kok," pungkasnya.

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING