Hamil Anak Keempat di Usia 29, Joanna Alexandra Sudah Pengalaman

Senin, 06 Maret 2017 20:15 Penulis: Helmi Romadhon
Hamil Anak Keempat di Usia 29, Joanna Alexandra Sudah Pengalaman Joanna Alexandra © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Artis cantik Joanna Alexandra dan suaminya, Raditya Oloan kini tengah tak sabar menantikan kelahiran anak keempat mereka. Usia kehamilan Joanna sendiri saat ini sudah memasuki 25 minggu atau sekitar 6 bulan.

Untuk kehamilan keempatnya ini, rupanya wanita 29 tahun ini sudah cukup pengalaman. Ia tahu benar bagaimana cara untuk menyiasati masa-masa sulit. Namun tetap, artis yang mengawali karirnya sebagai model saat duduk di kelas 3 SMP ini juga merasakan perbedaan di setiap kehamilannya.

"Kita kan udah tahu, nanti bakal capek, pasti bakal encok. Entar bakal sakit ini atau itu, kita udah prediksi. Tapi tetap aja semua kehamilan dari nomor satu, dua, tiga, dan empat tetap beda semua," ungkapnya saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu.

Joanna Alexandra hamil anak keempat © KapanLagi.com®/Budy SantosoJoanna Alexandra hamil anak keempat © KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Jadi ya ada hal-hal baru kayak di kehamilan sekarang tuh gampang capek. Kalo kehamilan pertama tuh kuat banget, jalan-jalan terus. Kedua tuh emosional, terus yang ketiga gampang sedih. Kalo yang sekarang fisiknya, mungkin karena udah umur," lanjutnya seraya tertawa.

Sama seperti kebanyakan ibu hamil pada umumnya, pemain film CINTA SELAMANYA ini juga mengalami ngidam. Namun untungnya, Joanna tidak menginginkan makanan atau hal yang aneh-aneh.

"Standart sih, nggak ngidam yang aneh-aneh. Paling makan enak, kayak makan di restoran ini atau itu. Tapi bukan ngidam yang aneh-aneh gitu," pungkas bintang video klip kelahiran Jakarta ini.

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING