SELEBRITI

Tajir Melintir, Raffi Ahmad Sediakan PS5 dan Gelar Turnamen Berhadiah Belasan Juta Untuk Karyawan Sendiri

Selasa, 01 Desember 2020 13:39

Raffi Ahmad © instagram.com/raffinagita1717

Kapanlagi.com - Bicara soal selebriti yang sudah begitu sukses, nama Raffi Ahmad bisa jadi masuk di antaranya. Ya, bertahun-tahun merintis karir, kini ia sudah tenar bahkan sudah kelola bisnis sendiri. Tak heran kalau gelar 'Sultan' kerap disematkan padanya.

Raffi punya sejumlah pegawai di kantor yang tepat berada di sebelah rumahnya. Para karyawan Raffi ini sampai dimanjakan dengan Play Station 5 oleh bosnya lho! Hal itu diketahui dari story Instagram Raffi pada Senin (30/11) lalu.

1. PS 5 dan TV Besar

Dalam unggahan itu Raffi tampak tengah menyorot para karyawannya yang sedang asyik main PS. Mereka bermain sampai malam dengan layar TV yang super besar. Tak hanya itu, permainan ini ternyata sampai ada turnamennya lho!

2. Turnamen Berhadiah

Ya, Raffi menunjukkan sejumlah hadiah yang bakal didapat para juara yakni, Rp5 juta untuk juara 1, Rp3 juta untuk juara 2, Rp2 juta untuk juara 3, dan Rp1,5 untuk juara 4. Kalau ditotal, hadiah itu mencapai Rp11,5 juta.

Raffi memang dikenal tak tanggung-tanggung rogoh kocek untuk para karyawannya. Awal Mei lalu, gaji para karyawan Raffi dibongkar oleh Billy Syahputra.

3. Gaji Per Bulan Rp10 Juta?

"Satu karyawannya itu digaji sekitar Rp 10 - 12 juta per bulan. Satu karyawan lho," sahut Billy Syahputra dengan mimik muka serius.

"Kok murah banget sih?" balas Raffi Ahmad seraya tertawa.

Seolah mengetahui soal seluk beluk Rans Entertainment, adik almarhum Olga Syahputra itu kembali menjelaskan ke Andhika dan Ussy soal gaji karyawan Raffi Ahmad. Menurutnya, hitungan gaji Rp 10 juta itu hanya untuk karyawan baru yang baru masuk.

4. Rans Gokil

"Itu karyawan yang baru masuk sekitar cuma hitungan berapa bulan. Lu bayangin ada bos TV hitungan kelasnya udah kadet sekarang malah masuk di Rans. Gokil nggak Rans Entertainment?" papar Billy.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING