SELEBRITI

Tak Banyak yang Tahu, Ternyata Harga Mic Nissa Sabyan Ratusan Juta

Kamis, 16 April 2020 13:00

Nissa Sabyan (credit: instagram.com/nissa_sabyan)

Kapanlagi.com - Pecinta masuk Indonesia pastinya sudah tak asing lagi dengan Sabyan. Mereka dikenal sering menghadirkan lagu-lagu religi yang menenangkan hati dan enak didengar. Sabyan baru saja meng-cover lagu Aisyah yang kini sudah ditonton puluhan juta kali di Youtube.

Ngomong-ngomong soal Sabyan, pastinya tak bisa lepas dari sosok sang vokalis Nissa. Suara merdu dan kecantikan wajah wanita berhijab membuatnya punya banyak penggemar.

Armand Maulana pun baru-baru ini mengajak Sabyan ngobrol di channel Youtube-nya. Ada sebuah fakta menarik soal Nissa nih yang berhasil dibongkar oleh Armand.

1. Armand Kaget Harga Mic Nissa

Sebagai penyanyi, satu barang yang wajib dibawa adalah microphone atau yang biasa disebut dengan mic. Nissa pun pastinya juga memperhatikan soal mic. Kata Armand pun Nissa sempat tanya-tanya soal mic kepadanya.

"Yang menarik adalah waktu kita ketemu lagi latihan di studio Gigi, Nissa sempat nanya, 'Kang, kalau mic apa?'. 'Ini aja'. Tapi emang (saran) mic yang gua kasih itu lama kan. Terus tiba-tiba pas kemarin latihan, 'Nis, gimana?', 'Oh udah-udah', 'Merk apa?', 'Merk ini.', 'Berapa?', '105 (juta)'. Buset. Hah mahal amat?", cerita Armand takjub.

2. Cerita Nissa Saat Beli

Armand mengaku kagum, karena Sabyan yang awalnya band kampus kini sudah dikenal banyak orang hingga membeli mic seharga ratusan juta pun sudah bisa aja. Menanggapai Armand, Nissa lalu buka suara.

"Karena aku nggak tahu sebenarnya kalau harganya segitu. Karena emang Nissa, belaga ini aja, 'Oh iya'. Padahal nyesek dalam hati. Mahal banget ya," cerita Nissa.

(kpl/pit)

 

REKOMENDASI
 
TRENDING