SELEBRITI

Bangkitkan Semangat Ramadan, Nagita Slavina Bakal Duet Bareng Nissa Sabyan Nyanyikan Lagu Bahasa Arab

Selasa, 14 April 2020 17:01

© KapanLagi.com/Budy Santoso-Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Bulan Ramadan segera tiba, untuk itu Nagita Slavina sudah mempersiapkan sesuatu yang spesial tak hanya bagi seluruh penggemarnya tetapi juga seluruh penikmat musik tanah air. Rupanya, istri Raffi Ahmad ini sedang mempersiapkan sebuah lagu bernuansa religi bersama grup musik Islami Sabyan Gambus yang akan dirilis ketika bulan suci Ramadan.

Kabar gembira ini diungkapkannya dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment. Gigi mengungkapkan bahwa lagu kolaborasi ini diharapkan bisa membawa semangat dan kebahagiaan menyambut bulan suci Ramadan di tengah pandemi covid-19.

"Pengennya sih kan, kayaknya lagu ini semoga aja sih dalam keadaan kita yang kayak gini nih, menjelang bulan puasa tapi spiritnya tuh tetep ada. Kebahagiaannya menyambut Ramadan tuh tetep ada, walaupun di situasi yang mungkin jauh berbeda sama beberapa tahun kemaren, gitu," ungkap Nagita Slavina.

1. Lirik Lagu Bahasa Arab

Sabyan dan Nagita Slavina masih belum mengungkapkan judul lagu kolaborasi mereka agar menjadi kejutan ketika rilis. Akan tetapi, mereka membocorkan bahwa Gigi akan menyanyi dalam bahasa Arab dalam proyek ini.

"Bahasa Arabnya secuprit salahnya lebih banyak," aku Nagita Slavina.

2. Proyek Kolaborasi Kedua

Single Ramadan ini akan menjadi proyek kedua Nagita Slavina bersama Sabyan yang benar-benar merupakan karya mereka sendiri. Sebelumnya, Gigi dan Sabyan sudah pernah berkolaborasi dalam proyek cover Atouna El Toufule.

"Ini tuh kali kedua, kali kedua nyanyi bareng sama Kak Nagita!" ujar Nissa Sabyan.

"Itu kan tapi kan cover-cover doang, tapi kalau sekarang beneran ya," sambung Gigi.

"Beneran kita single bareng," tandas Nissa.

3. Banyak Dibimbing

Pembuatan lagu kolaborasi ini sebagian besar digarap oleh Sabyan dan Nagita Slavina hanya melengkapi vokal yang sudah direkam oleh Nissa sebelumnya. Gigi juga mengaku banyak dibimbing oleh rekan-rekan dari Sabyan Gambus selama proses rekaman lagu ini.

"Lagunya tapi kan aku tuh dikasih tuh udah berbentuk lagu, karena Sabyan udah bikinin lagunya. Terus abis gitu Nissa itu udah ngisi vokalnya juga udah, jadi pas ketemu itu aku tinggal ngisi vokal aku dibimbing sama temen-temen juga," ujar Nagita Slavina.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING