SELEBRITI

Tak Bisa Rayakan Natal Bareng Keluarga, Augie Fantinus Kirim Surat Maaf Dari Penjara

Rabu, 26 Desember 2018 15:45 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Augie Fantinus © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ada sesuatu yang berbeda dirasakan oleh aktor dan juga komedian Augie Fantinus  sekeluarga. Ya, hal tersebut berkaitan dengan perayaan Natal tahun ini. Augie tak bisa ikut berkumpul bersama keluarga saat Natal.

Seperti yang diketahui jika Augie kini mendekam di penjara karena kasus pelanggaran UU ITE yang menjeratnya. Ia menjadi tahanan Polda Metro Jaya sejak 26 Oktober 2018.

Untuk mengungkap rasa sesalnya karena tak bisa rayakan Natal bersama, Augie pun menuliskan sepucuk surat. Surat tersebut ditujukan pada istri dan sang anak.



1. Perasaan Campur Aduk

Surat tersebut pun dibagikan oleh istri Augie, Adriana Bustami dalam akun sosial medianya. Tertulis jika surat tersebut ditulis Augie pada tanggal 24 Desember 2018 bertempat di Rutan Salemba.

"I love you yonk, love you Enzo. Papi tulis surat ini biar selalu jadi kekuatan buat hubungan kita. Papi udah hampir 2 setengah bulan ngga pulang ke rumah dan jadi tahanan di Polda dan sekarang di Rutan Salemba," tulis Augie Fantinus dalam suratnya.

"Perasaan campur aduk apalagi besok hari Natal. Sedih ngga bisa bareng kamu dan Enzo di Hari Natal. Ini pertama kali kita ngga barengan selama kita nikah. Tapi Papi tetap bersyukur karena Tuhan Yesus kasih kekuatan dan perlindungan. Papi juga bersyukur punya kamu & Enzo juga keluarga besar yang sayang sama Papi," lanjutnya.

2. Permintaan Maaf

Tentu saja Augie pun merasakan kalut yang mendalam. Maka dari itu ia pun menumpahkan rasa bersalahnya pada surat tersebut. Terlebih untuk kedua orang yang ia cintai, istri dan juga anaknya,

"Di Natal ini Papi mau bilang makasih buat kesabaran, kekuatan, selalu dampingin & ngurusin selama papi dalam keadaan seperti sekarang. Maaf ngga bisa nemenin pas kamu ngga enak badan, ngga bisa nemenin kamu ke gereja, ngga bisa makan bareng keluarga, ngga bisa dateng ke acara Natal barengan. Sorry. I love you so much," ungkap pria kelahiran Bandung ini.

"Buat Enzo. Maafin papi ngga bisa nemenin Enzo maen di rumah, ngga bisa maen barongsai, ngga bisa nemenin basket, ngga bisa nemenin Enzo didongengin mami sebelum tidur, ngga bisa doa bareng sebelum tidur. Bahkan papi sedih ngga bisa nemenin & nonton Enzo perform Christmas di sekolah. Nanti kalo Enzo udah gede, papi jelasin yah," ujarnya.

3. Tetap Dalam Doa

Meski mereka kini tak bersama, namun perpisahan tersebut hanya sementara. Dari balik jeruji Augie pun tetap berikan doa pada semua keluarga tercintanya. Doa tersebut pun akan terus mengalir dan tanpa henti.

Augie juga mengungkap rasa kangen dengan kebersamaan mereka. Tak lupa ia pun menuliskan 'See you soon. Merry Christmas. God bless you. Papi kangen pulang ke rumah', di akhir suratnya.

Ketegaran pun juga diperlihatkan oleh sang istri. "Yonk. Gak pernah kebayang Christmas tahun ini begitu berbeda. Tapi aku yakin ada maksud baik Tuhan di balik semua ini," tandas Adriani dalam caption.


REKOMENDASI
TRENDING