SELEBRITI

Tak Bisa Undang Banyak Teman, Ini Harapan Billy Syahputra di Ulang Tahun ke-30

Kamis, 21 Januari 2021 16:49

Billy Syahputra (credit: Kapanlagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Pada 16 Januari lalu, Billy Syahputra merayakan ulang tahunnya yang ke-30. Ia pun sangat bersyukur di usianya kali ini diberikan kesehatan, rezeki dan pasangan yang baik yakni Amanda Manopo.

"Alhamdulillah gue dikelilingi orang-orang baik, pasangan baik, diberikan kesehatan, rezeki luar biasa, itu aja yang spesial," ujar Billy Syahputra di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/1).

1. Gagal Rayakan Ulang Tahun dengan Para Sahabat

Sebenarnya Billy Syahputra ingin merayakan ulang tahun dengan mengundang para sahabatnya. Namun karena kondisi yang tidak memungkinkan, Ia hanya merayakan ulang tahunnya secara sederhana namun tidak mengurangi kebahagiaannya.

"Sebenarnya gue ada rencana juga kalau ultah mau undang teman-teman gue sebanyak mungkin, karena kondisi nggak memungkinkan akhirnya ditunda lagi. Jadi yaudah deh cuma teman masa kecil, orang-orang seadanya tapi tidak mengurangi rasa kebahagiaan," katanya.

"Karena kondisi lagi nggak memungkinkan, PSBB, kerumunan dan segala macam, ketika di kasih kejutan gue bersyukur banget ada perwakilan orang-orang yang gue sayang," lanjut Billy Syahputra.

2. Harapan di Usia 30

Sudah mencapai usia 30, Billy Syahputra pun berharap semakin dewasa dalam pemikiran dan juga perilakunya.

"Kalau ngomongin masalah kedewasaan sih itu nggak kepatok di umur sebenarnya. Ada yang umurnya dewasa tapi belum matang pemikirannya, jadi kalau gue pribadi dengan umur gue yang sekarang kepala 3 berusaha untuk menjadi lebih baik lagi dari segi pemikiran gue, dari segi perilaku. Apapun semoga jadi yang lebih baik lagi," pungkasnya.

3. Pandemi Segera Berakhir

Di awal tahun 2021 ini, salah satu harapan terbesar semua orang adalah situasi pandemi segera berakhir. Menekan angka penularan virus corona pun jadi tugas semua orang. Pastikan selalu #IngatPesanIbu untuk memakai masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak ya KLovers. Jaga kesehatan dan stay safe!


REKOMENDASI
TRENDING