Tak Cocok Lagi, Begini Alasan Andika Jatuhkan Talak Kepada Chacha

Sabtu, 29 Juli 2017 21:15 Penulis: Subi Akto
Tak Cocok Lagi, Begini Alasan Andika Jatuhkan Talak Kepada Chacha Andika Kangen Band & Chacha. / © via instagram.com/maesaandika

Kapanlagi.com - Belakangan ini memang cukup banyak pemberitaan soal kasus perceraian selebriti di tanah air. Salah satunya yang sedang heboh diperbincangkan adalah tentang Andika Kangen Band yang jatuhkan talak kepada Chairunisa atau yang akrab disapa Chacha. Hal ini pun sudah dibenarkan oleh pihak Andika sendiri.

"Iya di Pengadilan Kalianda, Bandar Lampung. Nanti sidang perdana tanggal 22 Agustus," ungkap Andika saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat malam (28/7/2017).

Andika Kangen Band buka suara soal alasan mengapa jatuhkan talak pada Chairunisa. /©instagram.com/maesaandikaAndika Kangen Band buka suara soal alasan mengapa jatuhkan talak pada Chairunisa. /©instagram.com/maesaandika

Berbicara soal perceraian, hal tersebut memang akan berdampak pada kehidupan sang buah hati. Namun, pria kelahiran Bandar Lampung ini mengaku kalau untuk urusan anak-anak sudah dipikirkan bersama-sama.

"Kalau soal buah hati sudah kami pikirkan bareng-bareng ya," tutur pemilik nama lengkap Maesa Andia Setiawan tersebut.

Biasanya para selebriti tanah air memang tak ingin menjelaskan secara detail tentang penyebab keretakan rumah tangga mereka. Meski begitu, pada kesempatan kali ini Andika pun menjelaskan apa yang membuatnya yakin untuk jatuhkan talak kepada Chacha.

"Saya merasa sudah tidak cocok lagi. Yang jelas saya melihat omongan dia ke orang-orang nggak sesuai dengan yang dijalanin gitu lho. Ngomong sana-sini saya nggak menafkahi selama setahun. Padahal sebelum dia ada acara TV itu, tiga hari sebelumnya kita tidur bareng segala macam, jalan bareng juga, kok bisa keluar statement seperti itu," pungkasnya.

(kpl/abs/ssm)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING