Tak Dihadiri Ario Kiswinar, Begini Komentar Mario Teguh Saat Gelar Perkara

Jum'at, 04 Agustus 2017 11:59 Penulis: Cinthya Septavy
Tak Dihadiri Ario Kiswinar, Begini Komentar Mario Teguh Saat Gelar Perkara Mario Teguh © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kasus perseteruan Ario Kiswinar dan sang ayah, Mario Teguh telah memasuki babak baru. Beberapa waktu lalu atas undangan dari penyidik, Mario bersama dengan sang kuasa hukum mendatangi Polda Metro Jaya untuk kepentingan gelar perkara. Benarkah absennya Kiswinar kala itu sempat membuat pihak Mario Teguh kesal?

"Gak ada masalah buat kita. Kan yang ngundang penyidik. Jadi kalau soal kecewa gak kecewa bukan masalah kami, mungkin polisi, kita gak tahu. Kami sih kooperatif aja, karena diundang, pak Mario diundang untuk hadir kita harus hadir, kita harus patuh. Ini kan kasus sudah ditangani oleh pihak yang berwajib, kemudian pelapornya pihak Kiswinar. Jadi kita serahkan. Kita sebagai warga negara yang baik dan kita sebagai kuasa hukumnya mematuhi hukum acara yang mesti dilalui pak Mario. Kita hanya mengarahkan. Jadi pasif sekali kita," ujar Vidi Galenso Syarief ditemui usai gelar perkara di Ditreskrimum Polda Metro Jaya Jakarta, Rabu (2/8).

"Harusnya setelah hampir satu tahun teman-teman semua sudah tahu dan saya tidak bicara, pak Vidi yang mewakili saya. Semakin kita diam sebetulnya semakin cepat masalah itu selesai. Kan kita tidak boleh memperkeruh keadaan dan apalagi ini masalah keluarga, tidak baik," tutur Mario Teguh dikesempatan yang sama.

Mario Teguh berkomentar bijak saat ditanya tentang putranya Ario Kiswinar © KapanLagi.com®/Budy SantosoMario Teguh berkomentar bijak saat ditanya tentang putranya Ario Kiswinar © KapanLagi.com®/Budy Santoso


Lebih lanjut saat ditanya awak media perihal hubungannya dengan Kiswinar, Mario seolah tak bisa menjawab dengan gamblang. Bahkan pria berkacamata itu terkesan menghindar dari pertanyaan tersebut, seperti jawabannya berikut ini:

"Untuk itu nanti akan ada BAP kembali, ya pak Vidi ya. Saya kira selama ini kita sudah diam, saya kira tidak ada keharusan untuk bicara lagi karena nanti waktu juga akan menjawab. (Gak komunikasi) Berarti kurang baca sosmed, kurang baca berita internet, baca nanti anda simpulkan. Jadi tahu yang you tanyakan," ungkap pria yang berprofesi sebagai motivator tersebut.

"Terima kasih atas perhatian teman-teman kalau ada salah pengertian antara siapapun itu wajar kan tujuannya tidak membangun masalah, tapi bangun pengertian yang baik karena pada akhirnya setiap orang bertanggung jawab atas kualitas hidupnya sendiri. Tanggung jawab menaruh makanan di meja tetap tanggung jawab kita toh, itu yang harus kita lakukan. Baik sama orang, dekat sama Tuhan, percaya bahwa Tuhan akan menyelamatkan kita toh. Tidak ada satu orang pun di sini yang tidak punya derita hati," tandasnya.

(kpl/pur/cvn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING