SELEBRITI

Tak Hadir di Gala Dinner, Ayu Dewi Kirim Hadiah Untuk Syahrini

Jum'at, 10 Mei 2019 12:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Syahreino dan Ayu Dewi © KapanLagi

Kapanlagi.com - Kisah bahagia pernikahan Syahrini dan Reino Barack sedikit terusik dengan pemberitaan-pemberitaan miring terkait perseteruan dengan Luna Maya yang notabene mantan dari Reino. Bahkan, geng Luna di Menteri Ceria seperti Melanie Ricardo hingga Ayu Dewi juga disebut terlibat dalam perseteruan ini.

Namun Syahrini membuktikan jika hubungan mereka baik-baik saja. Pada Gala Dinner yang digelar Hari Jumat (3/5) lalu, pelantun Restu ini mengundang Luna dan juga Ayu untuk hadir.

Sayangnya, Ayu dan Luna sama-sama tak bisa hadir karena ada urusan masing-masing. Namun bukan berarti hubungan mereka sedang tidak baik loh!

 

1. Ayu Kirim Hadiah

Tahukah kalian jika sebenarnya Ayu mengirimkan hadiah untuk Syahrini dan Reino? Tentu banyak yang tak tahu mengingat istri dari Regi Datau itu memang tak ingin pamer atau mempublikasikannya.

Hal itu dibuktikan oleh akun Instagram fanbase Syahrini dan Reino @syahreino.27.02. Pada foto itu, terlihat sebuah karangan bunga besar dengan tulisan ucapan selamat, lalu di bawahnya tertulis nama Ayu dan suaminya, Regi Datau.

"Yang gini temen yang dewasa, bukannya ngomporin bisanya. Dari zaman #syahreino dikabarin deket @mrsayudewi selalu ngasih jawaban netral, tanpa memojokkan salah satu pihak. #restuhinggaakhir," tulis akun tersebut.

Sementara itu, di sebelahnya, terdapat karangan bunga kiriman Titiek Puspa yang juga tidak bisa hadir pada kesempatan itu.

2. Alasan Ayu Absen

Seperti yang sudah disebutkan, Ayu absen di gala dinner Syahreino bukan tanpa alasan. Ia harus menemani sang suami untuk nonton konser Ed Sheeran yang memang juga digelar di hari yang sama.

"Hari ini daku dibooking si doi, nggak boleh ke mana-kmana karena harus nemenin nonton Ed Sheeran. Ok sip. Apakah dakyu afal lagu-lagunya? Tentu tidak, akyu kan anak Kahitna," tulis Ayu pada caption foto postingannya kala itu.


REKOMENDASI
TRENDING