SELEBRITI

Tak Hadir di Preskon Hasil Otopsi Lina, Ini yang Dilakukan Putri Delina Bareng Adik-Adiknya

Sabtu, 01 Februari 2020 14:15 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Mendiang Lina dan Putri Delina (credit: instagram.com/putridelinaa)

Kapanlagi.com - Setelah menunggu kurang lebih 2 minggu, akhirnya hasil otopsi mendiang Lina diumumkan, Jumat (31/1). Hingga akhirnya terungkap tidak adanya kekerasan yang terjadi. Meski awalnya pihak keluarga curiga karena adanya lebam di tubuh Lina.

Pihak kepolisian juga mengungkap adanya beberapa penyakit kronis yang Lina derita semasa hidup, seperti darah tinggi, batu pada saluran empedu dan tukak lambung yang luas.

Lebam sendiri memang normal terjadi pada orang yang telah meninggal. Biasanya lebam pun timbul pada 20 sampai 30 menit pasca kematian.

 

1. Anak Tak Datang

Saat hasil otopsi diumumkan, tak terlihat batang hidung Putri Delina anak Sule dan mendiang Lina hadir di sana. Dari yang terlihat di insta story anak perempuannya itu tengah bersama adik-adiknya.

Entah hal ini dilakukan untuk menghibur diri atau mengalihkan fokus, namun terlihat Putri dan kedua adik laki-lakinya itu begitu menikmati momen bermain bareng.

2. Coba Banyak Wahana

Segala permainan pun mereka coba. Tak lupa momen kebersamaan itu juga mereka abadikan.

Si adik bungsu juga terlihat bahagia. Tak ada raut kesedihan dalam ekspresi mereka. Meski begitu kerinduan pada sang ibunda tentu mereka rasakan di hati.

Bahkan Putri juga beberapa postingan tentang sang ibunda. Bukan mengomentari hasil otopsi, Putri sekedar mengucapkan salam perpisahan yang mengharukan kepada sang ibunda.

"Teteh sangat beruntung punya mamah yang sangat kuat, yang sangat-sangat sabar dan baik hati yang luar biasa! Teteh sayang mama. Al-fatihah," tulis Putri pada postingan insta story.


REKOMENDASI
TRENDING