SELEBRITI

Tak Hanya di Media Sosial, Perundungan Juga Dialami Betrand Peto Saat di Tempat Umum

Jum'at, 13 November 2020 15:40

Ruben Onsu - Betrand Peto ©instagram.com/ruben_onsu

Kapanlagi.com - Ruben Onsu akhirnya angkat suara mengenai perundungan yang menimpa anak-anaknya. Seperti yang diketahui, suami Sarwendah ini melaporkan beberapa akun haters yang menyerang dan menghina Betrand Peto dan Thalia Putri Onsu.

Saat ini, Ruben mengaku bahwa para pemilik akun tesebut sudah diamankan oleh polisi. Setidaknya ada 20 akun lebih dan beberapa di antaranya ada akun yang memberikan ancaman pembunuhan kepada Betrand, Thalia, dan juga Sarwendah. 

http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ruben-onsu-bertemu-fans-bts-yang-jelekkan-betrand-peto-terungkap-alasan-kenapa-menghina-9eed47.html

 

1. Anak-Anak Tak Main Gadget

Beruntungnya, ketika ada hinaan-hinaan tersebut, anak-anaknya pun tak mengetahui. Ruben mengatakan, untuk saat ini anaknya memang belum ia izinkan untuk memegang gadget dan bermedia sosial, kecuali untuk sekolah. 

"Gue bersyukurnya, anak gua gak pegang gadget sama sekali. Mereka pegang saat sekolah, karena sekolah online," papar pria 37 tahun ini. 

 

2. Perundungan di Tempat Umum

Meskipun tetap dijaga agar tak bermain media sosial, nyatanya perundungan yang diterima Betrand Peto ini juga pernah dialami di tempat umum. Saat itu, Betrand yang hendak ke toilet dan supermarket itu bilang ke Ruben bahwa dirinya baru saja mendapat kata-kata kurang sedap. 

"Kemarin-kemarin, ada yang gua jaga-jagain, akhirnya Onyo cuman pergi ke toilet doang di sebuah acara besar, adalah yang nyampein dia ke toilet, Onyo cuma turun dari mobil, mau belanja sesuatu ke supermarket, terus adalah mbak-mbak 'Betrand, ini ya' dia nyampe lagi ke saya," tuturnya. 

"Jadi gak mungkin kan anak gua dia pengen jajan sesuatu, ini gak boleh ini gak boleh, gak bisa. Anak ini sudah besar. Jadi gua harus ada tarik ulurnya ke anak ini," tukasnya. 

 


REKOMENDASI
TRENDING