SELEBRITI

Kedua Anaknya Dihina, Kini Sarwendah Juga Dapat Ancaman Pembunuhan

Jum'at, 13 November 2020 14:46

Keluarga Ruben Onsu ©instagram.com/ruben_onsu

Kapanlagi.com - Keluarga Ruben Onsu terus mendapatkan perundungan bahkan sampai ancaman pembunuhan. Sebelumnya, dua anaknya, Thalia Putri Onsu dan Betrand Peto juga mendapat hinaan serta ancaman pembunuhan. 

Dan kini, setelah kedua anaknya, sang istri, Sarwendah juga tak luput dari ancaman pembunuhan dari hataers. Hal tak menyenangkan ini disampaikan Ruben langsung saat menjadi tamu di Okay Bos yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Vicky Prasetyo. 

"Menurut gua nalar pikiran sehat gua tuh gak nyambung gitu sama yang kaya gini. Apalagi ada bentuk pengancaman pembunuhan untuk Thalia," kata Ruben Onsu dikutip dari Okay Bos, Jumat (13/11/2020). 

"Ada lagi akun-akun baru yang penggal kepala Sarwendah. Wah, itu sih buah gua ya, gua selalu bilang, lu ngebabungin singa tidur sih," imbuhnya. 

1. Menyangkut Soal Keluarga

Sebelumnya, jika ada masalah Ruben Onsu memilih untuk menyerahkannya kepada sang adik, Jordie Onsu atau kepada kuasa hukumnya. Namun, karena ini sudah menyangkut keluarganya, ia pun tak bisa tinggal diam.

"Apa pun yang terjadi dengan gue, sebenernya gua pasti adik gue atau kuasa hukum gue yang bicara. Karena menurut gue, itu sudah mewakili," ujarnya. 

"Tapi kalo ini, gue harus angkat bicara karena ini bentuk pengancaman buat keluarga gue. Ini adalah bentuk pengancaman serius," tegas ayah 3 anak ini. 

2. Sudah Ditangkap Polisi

Saat ini, Ruben Onsu mengatakan bahwa lebih dari 20 akun-aku yang sudah dilaporkan dan sudah diamankan oleh pihak kepolisian. Dan dari beberapa akun tersebut, di antaranya ada akun yang memberikan ancaman pembunuhan. 

"Lebih dari itu, tapi 3 di antaranya itu adalah akun pengancaman pembunuhan. Dan buat gue, itu udah rata tuh kenanya, Thalia, Sarwendah, Betrand. Bahkan, ada yang 'gua injek-injek kepalanya Betrand' wah, itu sih gila," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING