Tak Ingin Buah Hati 'Kecanduan' Gadget, Ini Yang Dilakukan Wulan Guritno

Minggu, 28 Januari 2018 10:20 Penulis: Rahmi Safitri
Tak Ingin Buah Hati 'Kecanduan' Gadget, Ini Yang Dilakukan Wulan Guritno Wulan Guritno © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Pasangan selebriti Wulan Guritno dan Adilla Dimitri agaknya patut menjadi panutan sebagai orangtua. Meski sibuk, keduanya sangat bertanggung jawab terhadap tumbuh kembang buah hati mereka, salah satunya dengan mengawasi sang buah hati saat bermain gadget.

"Kalau sekarang awalnya kita ada Youtube kids, ada aplikasi baby censor biasanya mereka pakai itu," ujar Adilla saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (24/1/2018).

"Sebenernya asal diawasi karena mereka kan masih explore. Tergantung kitanya, saat pondasinya kuat, karena kan kita gak tau, apa yang bisa mereka browsing. Mau kita minta awasi baby sitter pas gak ada kita apa aja yang anak-anak browsing kan tetep aja manusia ada kecelenya. Pada saat memberi norma-norma dan mereka sudah tau apa yang mau dibuka," timpal Wulan di kesempatan yang sama.

Wulan Guritno selalu mengawasi konten yang dibuka oleh buah hatinya © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoWulan Guritno selalu mengawasi konten yang dibuka oleh buah hatinya © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Sebagai ibu, Wulan pun selalu menyisihkan waktu di tengah kesibukannya di dunia hiburan untuk berkumpul dengan keluarga tercinta. Liburan menjadi salah satu hal yang paling asyik untuk dilakukan, sampai sampai wanita 37 tahun tersebut totalitas mengurus semuanya lho!

"Waktu sekolah gak boleh lebih dari dua jam karena ada PR dan les. Paling kalau liburan agak aku bebasin, dan saat traveling karena kan kadang kita gak pake baby sitter, di Jakarta kerja kerja dan kerja. Pada saat traveling aku pengen pegang sendiri anak-anak kayak dari bangun tidur, makan, minum vitamin, karena aku pengen merasakan dan aku pengen ngerasain anak-anakku diurus ibunya," ungkap wanita kelahiran London tersebut.

"Dan saat traveling kita tidak bawa baby sitter biar bapaknya mandiin. Kadang capek banget, ini liburan apa olahraga terus akhirnya kasih gadget, mereka diem kita bisa leha-leha. Untungnya bisa punya waktu intimate sama anak-anak, aku juga turun 2 kg. Dia (Adilla) mah enggak. Karena kayaknya ngurus anak capek. Aku salut sama orangtua yang bekerja dan bisa ngurus anaknya," pungkas Wulan Guritno mengakhiri wawancara.

(kpl/far/pit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING