Salut! Masih Kecil, Dua Anak Wulan Guritno Ingin Jadi Youtuber

Jum'at, 26 Januari 2018 08:11 Penulis: Rahmi Safitri
Salut! Masih Kecil, Dua Anak Wulan Guritno Ingin Jadi Youtuber Adilla Dimitri dan Wulan Guritno © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Perempuan yang satu ini agaknya memang pantas mendapat julukan sebagai hot mom cerdas dan seniman sejati. Siapa lagi kalau bukan Wulan Guritno. Kepada awak media aktris 37 tahun itu berbagi pandangannya tentang profesi seniman yang tengah digelutinya, seperti penuturannya berikut:

"Kelasnya bener bener kelas profesional kelas project gitu ya, namanya seni ya kita semua dibesarkan dengan style sendiri-sendiri. Seniman itu orang paling egois di dunia, kita masing-masing udah egois terus disuruh kolaborasi. Ya kolaborasi itu terjadi bisa mantap kuat dan solid dengan brainstorming gitu. Ya sampe menemukan titik temu semua itu kan pasti ada hambatan mungkin bukan kelas ya tepatnya perdebatan. Tapi yang penting gimana next step-nya solusinya," ujar Wulan Guritno saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (24/1/2018).

"Kerja quality time? Enggaklah. Jadi semakin saling kenal kerja itu kan  liburan. Bersahabat belum liburan bareng itu belum kenal banget. Tapi kalau udah liburan bareng, cewek-cewek biasanya jadi lebih tau sifat nih orang. Kerja sama lebih terbuka lagi, underpressure, aslinya lebih keluar lagi," tambahnya.

Adilla Dimitri akui jika Jeremiah dan London ingin segera punya Youtube Channel © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoAdilla Dimitri akui jika Jeremiah dan London ingin segera punya Youtube Channel © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Buah jatuh tak jauh dari pohonnya, pepatah tersebut rasanya cocok menggambarkan dua buah hati Wulan dan Adilla yang kini masih berusia 6 dan 7 tahun, yakni Jeremiah dan London. Bagaimana tidak, di usia yang masih sangat belia keduanya sudah memiliki keinginan untuk menjadi Youtuber lho!

"Pengen banget jadi Youtuber mereka berdua. Mereka ada Instagram sendiri mereka yang main sendiri. Padahal mereka masih kecil yang satu enam tahun, yang satu tujuh tahun. Ya memang mungkin buah jatuh gak jauh dari pohonnya. Anak-anaknya udah punya keinginan dan kreatif berkaryanya ada. Jadi 'Aku mau punya Youtube channel bikinin dong, Pa'. Episode satu mereka udah punya konsep, nanti papanya yang shoot tapi idenya dari mereka, dari London dan Jeremiah kita yang merealisasi," timpal Adila di kesempatan yang sama.

"Mereka tahu kerjaan kita apa. Kita ajak mereka juga ke area kita, mereka tahu kita pemain film dan dia tahu kalau ibunya jualan gelang. Dia mulai tahu sekarang ibunya membuat film juga," pungkas Adilla.

(kpl/far/pit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING