SELEBRITI

Tak Ingin Dianggap Mempermainkan Perempuan, Sule Masih Rahasiakan Identitas Calon Istri

Jum'at, 19 Juni 2020 18:51

Sule ©instagram.com/ferdinand_sule

Kapanlagi.com - Sejak bercerai dengan mendiang Lina pada thaun 2018 lalu, komedian Sule beberapa kali dikabarkan menjalin kedekatan dengan beberapa wanita. Dari Baby Shima, Naomi Zaskia, hingga yang terakhir adalah seorang pramugari.

Namun, dari beberapa wanita itu hanya sebatas isu belaka, tak ada yang lebih. Dan belum lama ini, Sule pun secara terang-terangan bahwa ia sudah memiliki calon pendamping hidup yang baru.

1. Tak Ingin Banyak Orang Tahu

Hal itu terkuak saat Boy William mengunjungi rumah Sule. Saat itu, Boy yang penasaran dengan kisah cinta Sule pun menanyakan apakah Sule sudah memiliki calon pendamping hidup.

"Sekarang lo ada nggak, kang?," tanya Boy William kepada Sule.

Pertanyaan dari Boy itu pun langsung dijawab oleh Sule. Komedian 43 tahun ini mengaku jika ia punya calon istri, namun masih ia rahasiakan.

"Ada, cuman gue gak mau ekspose dulu lah. Ya jangan (sampai) tahu," jawab Sule.

2. Takut Dianggap Mempermainkan

Sule punya alasan tersendiri mengapa ia tak mau memberitahu ke publik mengenai hubungannya ini. Menurutnya, ia hanya tak ingin dianggap banyak orang sebagai pria yang mempermainkan perempuan.

"Gua takutnya nanti gua dikatain orang tuh mempermainkan perempuan gitu misalnya di publish gitu. Maksud gua 'oh ganti-ganti, dan lain-lain', gua gak maulah," ujar ayah Rizki Febian ini.

"Gua udah menjalankan perjalanan gua, udah gini, sama ini. Udahlah untuk saat ini udahlah gua fokus kerja dulu, kalo ada ya kita jalanin, senyaman mungkin. Nantilah kalo udah jadi mau nikah, udah bener-bener, baru," sambungnya.


REKOMENDASI
TRENDING