SELEBRITI

Sule Jual Motor Bersejarah Peninggalan Sang Ayah, Raffi Ahmad Tawar Rp 40 Juta

Rabu, 10 Juni 2020 20:55

Sule - Raffi Ahmad ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Jual-Beli di kalangan para seleb saat ini memang sedang marak di lakukan. Kali ini, giliran komedian kondang, Sule, yang menjual kendaraan miliknya kepada rekan artis lain. 

Melalui kanal youtube miliknya, Sule mencoba menjual motor klasik custom peninggalan dari sang ayah. Tak tanggung-tanggung, motor berwarna kuning itu pun langsung ditawar oleh Andre Taulany seharga Rp35 juta. 

Masih belum puas, Sule pun akhirnya mencoba mencari pembeli yang berani menawar dengan harga yang tinggi. Dan salah satu calon pembeli itu jatuh kepada Raffi Ahmad. Melalui panggilan video, Sule pun menunjukkan motor tersebut kepada Raffi Ahmad. 

"Fi, lagi di mana nih, bro?, Lu suka motor gak? Ini gua mau lihatin motornya, lihat dulu ama elu ya. Nih custom nih, rakitan. Keren nggak? Nah, sok, berani berapa?," tanya Sule kepada Raffi. 

1. Langsung Berikan Penawaran

Melihat body motor yang masih kinclong dan garang, Raffi pun sepertinya langsung tergiur. Tak pikir panjang, ia langsung memberikan penawarn kepada Sule. 

"Gua tawar berapa ya? Dua lima, 25 juta," suami Nagita Slavina ini.

"Waah, jangan segitu atuh. Andre udah nawar 35," jawab Sule. 

"Si Andre kanap si jadi saingan mulu, males gue eh," sahut Raffi. 

2. Andre Taulany Tawar Rp35 Juta

Sule kemudian menjelaskan kepada Raffi Ahmad kenapa ia belum melepas motornya itu kepada Andre Taulany. Sule mengatakan, ia ingin menunggu respon dari Sultan Andara itu. 

"Nggak, gua kan ngomong gini. Maksudnya nih mau dibeli sama si Raffi. Dia suka banget motor ini, gitu. Cuman mau gua tawarin dulu sama Raffi, Raffi beraninya berapa. Gua Tahan dulu nih 35," kata Sule.

3. Langsung Tawar Rp40 Juta

Panas mendengar tawaran dari Andre Taulany, Raffi Ahmad pun langsung menaikkan tawarannya. Dari penawaran Rp25 juta, Raffi pun dengan tegas langsung menawar dengan harga Rp40 juta. 

"Ya udah gua 40 berani. Tapi itu surat-surat lengkap gak?," tanya Raffi.

"Lengkap. Ini selain surat motor, surat tanah juga ada Fi, di mana motor ini dipijakkan, gitu," ucap Sule. 

"Serius kang? Gini aja, 40 udah gua ambil lah," jelas Raffi Ahmad. 

"Ya udah, lo 40 ya. Oke nanti kalo misalnya si Andre gak naik, berarti deal ini motor bisa diambil ama lu Minggu ke sini," jawab Sule. 

4. Punya Nilai Sejarah

Bukan tanpa alasan Sule menjual motornya itu dengan harga tinggi. Selain karena sudah banyak modifikasi yang dilakukan, motor itu juga punya banyak nilai sejarah di keluarganya. 

"Dan sejarah motor ini punya histori yang sangat tinggi. Jadi dulu, bapak saya pernah beli motor ini, belum dikastem seperti ini, dulu itu belinya sampe ngejual bebek punya abah saya," cerita Sule. 

"Ya, pokoknya ini ada nilai sejarah lah," sambungnya. 

5. Buka Penawaran Tertinggi

Niat Sule untuk langsung menjual kepada Raffi Ahmad seharga Rp40 juta pun akhirnya urung ia lakukan. Setelah mendengar cerita dari salah satu asistennya, Sule pun akhirnya melakukan lelang dan akan melepas motor itu kepada penawar tertinggi. 

 "Andre, lu udah gak bisa nawar lagi motor gua ya dengan harga yang murah, cuma 35 juta. Ini si Raffi berani Rp40 juta. Jadi buat kalian yang berani melebihi Raffi di atas Rp40 juta, saya jual. Sorry ya Fi ya. Sorry ya Fi, kalo ada lebih dari lo 40 juta, gua gak jadi jual," tukasnya. 

 


REKOMENDASI
TRENDING