Tak Ingin Memperpanjang Konflik dengan Sandy Tumiwa, Tessa Kaunang Siap Jual Rumah

Selasa, 06 Februari 2018 16:13 Penulis: Mita Anandayu
Tak Ingin Memperpanjang Konflik dengan Sandy Tumiwa, Tessa Kaunang Siap Jual Rumah Tessa Kaunang (credit: via liputan6.com)

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu santer kabar Sandy Tumiwa melakukan penggerebekan di rumah yang ditinggali Tessa Kaunang. Hal tersebut dilakukan Sandy karena mendapat laporan jika sosok kekasih baru Tessa kerap datang dan menginap di rumah tersebut.

Bisa Tanpa Sandy

Tessa Kaunang pun mengungkapkan bahwa Sandy Tumiwa tak perlu khawatir dengan kondisi dua anak mereka. Pasalnya, ia merasa bisa mengurus buah hatinya sendiri, tanpa bantuan sang mantan suami sama sekali.

Setelah resmi bercerai dari Sandy Tumiwa empat tahun lalu, Tessa Kaunang merasa selalu berjuang sendirian membesarkan kedua anaknya. Mengingat, Sandy Tumiwa tak pernah memenuhi janjinya untuk menafkahi sang buah hati sebesar Rp 5 juta per bulan.

Tessa selalu berjuang sendiri meski tanpa Shandy. (credit: instagram.com/tessakaunangtuiit)Tessa selalu berjuang sendiri meski tanpa Shandy. (credit: instagram.com/tessakaunangtuiit)

"Intinya saya tidak kesusahan karena saya masih punya Tuhan yang menolong. Saya sampai detik ini pun saya menjadi single parent, saya bisa menghidupi anak-anak saya, semua kebutuhannya masih terpenuhi," ujar Tessa Kaunang saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2018).

Tak Ribet

Terlebih, kedua anaknya, Andisa Leota Anabel Tumiwa dan Andisa Latafka Avram Tumiwa, tak punya keluhan apa pun terhadap kehidupannya. Tessa Kaunang lantas semakin merasa di atas angin. Seperti yang dilansir dari Liputan6.com, ia yakin, pihak Sandy Tumiwa-lah yang sebenarnya jadi penyebab dalam konflik ini.

Tessa Kaunang (credit: liputan6.com/Panji Diksana)Tessa Kaunang (credit: liputan6.com/Panji Diksana)

"Anak-anak saya sih tidak terlalu repot gitu loh. Anak-anak saya ngikut aja sama saya. Mereka itu anak-anak yang simpel, enggak ribet. Yang ribet mah, bapaknya noh," ucap Tessa Kaunang.

(kpl/mit)

Editor:

Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING