Tak Lagi Balapan, Ananda Mikola Pilih Lari

Minggu, 16 Februari 2014 20:10 Penulis: Dewi Ratna
Tak Lagi Balapan, Ananda Mikola Pilih Lari KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Nama Ananda Mikola sebagai pembalap mobil semakin redup setelah ia menikah dengan Marcella Zalianty. Tak ayal, berat badannya pun semakin naik pasca menikah. Karena terbatasnya waktu, ia pun tak bisa melakukan balapan lagi.

"Setelah nikah berat badan naik 10 kilo. Waktu dulu balap terfokus ke sana. Ga lebih dari 68 kilo berat badannya," kata Ananda ditemui di Acara Berlari untuk Berbagi, Lapangan Golf, Driving Range, Senayan, Jakarta Pusat (16/2).

Ananda saat ini sedang giat melakoni bisnis properti. Waktunya diakui begitu tersita di bidang tersebut. Karenanya lari menjadi pilihan olahraga baginya.

"Saya hobi lari. Program diet aja. Jaga makanan juga. Balap udah sangat jauh karena ada usaha properti. Olahraga yang sangat mudah adalah lari. Pake sepatu tinggal lari. Pasca balap kesibukannya sangat padat malahan," lanjutnya.

Kakak Moreno Soeprapto ini mengatakan bahwa olahraga lari sangat berbeda dengan beberapa tahun lalu. Sekarang banyak sekali komunitas dan membuat lari semakin menarik.

"Dulu saya sangat menjaga berat badan. Tapi dulu lari agak membosankan. Tapi sekarang komunitasnya udah banyak. Aku juga ikut komunitasnya," tukasnya.

"Makanan juga dijaga, kurangi karbohidrat. Baru mulai dietnya sih. Ga OCD, karena ga kuat," tandasnya.

(kpl/ato/dew)

Editor:

Dewi Ratna


REKOMENDASI
TRENDING